Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Aku tidak suka ini

Menjengkelkan sekali...!!!
You know what,
Aku paling gak suka perasaan was-was, khawatir, atau apapun namanya.

Tadi,
saat kubuka mataku,
aku teringat padamu, dan saat kulihat handphoneq, namamu tak muncul disana.
Argghhh..
knapa kau tak mengabariku sepanjang malam kemarin?
Aku takut tau!
Takut kau hanya bermain-main padaku, dan parahnya lagi aku takut kau melupakanku.

Aku juga khawatir padamu kak,
khawatir jika kau kenapa-kenapa disana. Tolong jangan membuatku seperti ini.Aku tidak suka uring-uringan kala memikirkanmu.
Aku ingin selalu mengetahui kabarmu disana, sedang apa dirimu dan apa kau juga memikirkanku.
Tapi kamu tahukan, aku terlalu meninggikan gengsiku sendiri untuk menghubungimu terlebih dahulu.
Aku tidak ingin menjadi gadis murahan didepanmu. Dan aku juga tidak ingin terlihat seperti gadis-gadis lain yang mengejarmu.

Hufft...
Rasanya SANGAT TIDAK MENYENANGKAN jika harus selalu seperti ini.
Hampir tiap menit kulihat handphoneku hanya untuk memastikan apakah kau menghubungiku atau tidak.
Dan nyatanya memang tidak ada.

Ahh.. jika bukan karna rasa rinduku yang tak bisa lagi kubendung,
mungkin malam ini aku tidak akan menghubungimu.

NB: jika kau membacanya, kumohon, berjanjilah ini yang terakhir kali kau membuatku hampir gila seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar