Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Tak ada sesal untukmu

Bismillah...
Semua yang pernah terjalin indah
antara kita
berakhir sudah
terlalu cepat begitu saja
saat kau berpaling dariku kau tinggalkan kau hancurkan
hatiku merasa
bukan hari ini harusnya kau kembali
terlalu lama engkau menyadari
karna hari ini
tak akan ada lagi tersisa penyesalan dalam hatiku
selamanya

maafkan aku tak sanggup lupakan semua khilafmu
mungkin ini yang terbaik untuk kita 
menerima kenyataan yang ada
(Coklat_Bukan Hari Ini)
_____________
 Masa lalu itu kembali datang,
Dia yang sama sekali ingin kuhapus dari ingatanku kembali hadir diingatanku.
Tidak seharusnya kulihat Ia di beranda facebookku tadi.
Ahh.. lelaki itu kembali.
 Semalam,
Kalau tidak salah, aku memang sempat memimpikannya, dan saat terbangun aku benar-benar melihatnya.
 Aku benar-benar ingin melupakannya, dan kenapa disaat seperti ini dia kembali mengusik pikiranku..??
Aku dan Ani tadi sempat membicarakan sosoknya, tepatnya kenapa dia bisa tiba-tiba muncul disana.

"Dia merasa bersalah kepadamu"

......

 Aku tidak tahu harus berkata apa saat Ani mengatakannya

"Dia bilang, dia masih menyimpan perasaan khusus untukmu"

Ahh masa bodoh dengan perasaannya.
Kenapa baru sekarang kau merasa bersalah? Kenapa saat aku sudah terbiasa tanpamu, tiba-tiba kamu datang kembali?
Kenapa tidak dari dulu saja kau datang ?
Kenapa?!!!!??

Aku terkadang masih tidak mengerti dengan kelakuanmu,
jika sekarang kau memang merasa bersalah padaku,
kenapa tidak meminta maaf lansung??
Aku tidak akan mencaci mu,
Aku juga tidak akan menyinggung tentang masa lalu kita.

Semuanya sudah terlambat CG.
Terlambat untuk memulai kisah kita yang dulu.
Meskipun maaf itu selalu ada untukmu, tapi aku masih tidak bisa melupakan sakit yang kau berikan.

Tapi aku juga tidak bisa terus-terusan menyimpan benci ini untukmu,
bagaimanapun juga kau pernah menjadi bagian terindah untukku.

Kau pernah menjadi sahabatku selama 3 tahun,
Kau pernah menjadi kekasih selama beberapa minggu,
Dan kau pernah menorehkan luka yang tak bisa kutemukan penawarnya hingga saat ini.

Ahh...
Jika saja kau tak kembali,
mungkin sekarang hariku akan baik-baik saja,
mungkin aku masih bisa tersenyum lepas,
tapi.. semua tidak sejalan dengan dugaanku.

Kenapa baru sekarang kau menyadarinya??
Kemana saja kau selama ini?

2 komentar:

{ Khairul Umam } at: 20 Desember 2010 pukul 05.20 mengatakan...

berusaha menebak-nebak apa kepanjangan dari CG :)
hehehehehehehehe
mungkin selama ini dia ga sadar klo ada yg memberi perhatian lebih wi ^^

{ Ewi } at: 20 Desember 2010 pukul 12.01 mengatakan...

heheh,, biar jadi rahasiaku aja sapa itu CG.

:)

Posting Komentar