Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

I'm moving on

Bismillah...
Setelah beberapa hari ini terpuruk dalam kesedihan, akhirnya aku bisa kembali lagi. Meskipun belum sepenuhnya sembuh, setidaknya aku sudah bisa tersenyum lagi http://www.smileycodes.info Siapa bilang ikhlas itu mudah?? Bagi kalian mungkin gampang, tapi ternyata bagiku tidak. aku masih butuh waktu untu belajar apa arti sebenarnya dari ikhlas itu sendiri.
Hidupku memang tidak hanya berkisar tentang dia saja, aku harus bisa belajar menerima kenyataan kalau dia tak lagi bersamaku. Saat hari pertama terbangun tanpa kabar darinya, aku memutuskan untuk tidur kembali mencoba membohongi diriku sendiri bahwa semalam itu aku hanya bermimpi buruk, tapi ternyata selama apapun aku mencoba untuk tidur, dia tetap saja berjalan meninggalkanku.
Perlahan tapi pasti, aku belajar berdiri dan berjalan lagi. Bukan untuk mengejarnya. Aku belajar untuk berjalan tanpa dirinya. Perlahan tapi pasti langkahku semakin stabil, dan saat ini meskipun belum sempurna aku telah bisa berlari kecil lagi.
Ternyata selama ini aku terlalu memfokuskan mataku padanya sampai tidak melihat mereka yang selalu ada disampingku. Saat terjatuh, untunglah ada saudara, sahabat, teman yang senantiasa memberikan uluran tangannya untuk menangkapku.
Terimakasih http://www.smileycodes.info atas bantuan dan motivasi kalian selama ini. Berkat kalian aku bisa kembali seperti dulu lagi.
Oiya, tadi sempat online di koprol dan ada temen yang prolnya kayak gini "mungkin cinta sejati itu memang tidak ada" sambil tersenyum, kuketikkan komentar di prolnya "Ada, dan kamulah bukti dari cinta sejati itu".
Ahh ternyata masih ada yang lebih sakit daripada yang aku rasakan. Aku memang merasa sakit, tapi setidaknya aku masih percaya bahwa Cinta itu ada. Patah hati yang kurasakan hanya sebuah konsekuensi dari keputusanku untuk jatuh cinta.
JATUH CINTA perhatikan baik-baik, ada kata JATUH  sebelum kata cinta. It means, kita memang harus belajar jatuh dulu sebelum merasakan 'cinta'. Kak Raditya Dika pernah nulis gini di twitnya "The right person at the right time = the one. The right person at the wrong time = the one who got away."
Ini cuma masalah waktu aja sampai kita bener-bener dipertemukan ma cinta sejati kita. Bukankah Allah dah pernah bilang kalo makhlukNYA itu diciptakan berpasang-pasangan.
Makanya gak usah khawatir.
Ahh.. indah nya kalimat2ku yang diatas. Berasa aku dah sembuh total, padahal belum http://www.smileycodes.info
Ini cuma sekedar masukan buat kalian yang lagi patah hati kayak Ewi 
Nih ada sedikit tips buat yang lagi patah hati dariEwi yang lagi berusaha sembuh::
1. Perbanyak curhat ma Allah Kalo curhat ke temen ato sahabat, kadang Ewi merasa gak enak aja ma mereka. Mereka sih welcome aja kalo ewi pengen curhat, tapi perlu diperhatikan, mereka punya kisah mereka sendiri, punya masalah sendiri, kan gak enak kalo terus2an curhat tentang kisah kita, padahal mereka juga lagi bermsalah. Nah, tempat yang paling tepat buat diajak curhat tuh yah gak lain dan gak bukan adalah dzat Yang Maha Menyayangi, allah swt
2. Usahakan jangan sering2 sendiri kalo keseringan sendiri, biasanya bakal keingat ma Doi kan, nah kalo gitu ujung2nya kalo gak nangis yah (maaf) bunuh diri *opps yang terakhir itu kelewatan
3. Cari kesibukan sebanyak mungkin sama seperti yang diatas, kalo kita sibuk bakal kecil kemungkinan buat inget Doi
4. Jauhkan barang-barang yang bisa buat kamu inget Doi nahh dipostingan sebelumnya ewi sempet nyinggung tentang  jaket yang ditaroh jauh dari Ewi, itu contoh kecilnya. Menurutku sih, barang2 yang buat kamu inget ma Doi gak perlu dibuang, kan sayang kalo dibuang, disimpen aja ditempat yang bikin kamu males liatnya.
5. Berusaha sebisa mungkin gak buka profil dia di facebook Ewi dulu hampir tiap kali onlen selalu disempetin mampir ke profilnya, cuma buat liad perkembangan dia. Tapi itu justru bikin Ewi makin sedih, salah satu jalan supaya kamu gak buka profil dia, sembunyiin aja profilnya dari Home kamu.
6. Buka pikiran-pikiran positif tentang kisah kamu Artinya, kamu harus bisa ngmabil kesimpulan positif dari tragedi patah hati kamu itu
7. Perbanyak senyum dan sedekah Dengan senyum, hati bakal berasa tenang, sementara sedekah secara gak lansung kita bakal belajar kalo masalah yang kita alamin itu bukan apa-apa kalo dibandingkan dengan mereka yang hidupnya lebih susah dari kita.
8. Jangan cepat terima cinta baru Pasca patah hati bukan berarti kamu harus nutup hati kamu selamanyakan ? Tapi kamu juga gak boleh terlalu tergesa-gesa memutuskan untuk kembali mencintai. Hmm,, takutnya sih siapa tahu aja itu cuma sekedar pelarian atas sakit hati yang kamu rasain. Kalo dah seperti itu, bukan cinta lagi namanya.

Cuma itu yang bisa Ewi sarankan, itu berdasarkan apa yang Ewi rasain sekarang. Semuanya sebenanrnya kembali ke pribadi masing-masing. Kalian mau tetep dalam arus patah hati atau kembali bangkit, itu semua kamu yang mutusin, bukan orang lain. Ayokk temen-temen yang lagi 'jatuh' kita harus bisa berdiri lagi http://www.smileycodes.info 
CAYYOOO!!!!!!
Itu dah senyum yang paling manis yang aku punya
 

Wik_en Ku penuh dengan KEMALASAN

Bismillah...
Dari judulnya aja dah ketahuan kalo Ewi bobrok banget dalam pelajaran bahasa Inggris, bersyukur banget bahasa Inggris di kuliah cuma 1 semester. Masih berasa sakit pasca putus ma Cemmo. Jaket yang ewi pinjemin ke dia dulu dah dibalikin, pas Ewi nyium tuh jaket.... wooottt bau khas kk Cemmo masih nempel, jadi makin sedih. Makanya tuh jaket digantung dibelakang pintu kamar jauuuhhhhh dari tempatku sering nongkrong.
Kalian tahu kan, gimana usahaku sampe sekarang.. keras banget supaya bisa lupain dia.
http://www.smileycodes.info kenapa yah susah banget, padahal ma dia cuma sekitaran sebulan lebih beberapa hari..
Hufftt.. sabar Wi'
Back to topic,,
Weekend nya mahasiswa noh sabtu-ahad. Jadinya dua harian ini kegiatanku cuma ngeram dikamar, apalgi akhir2 ini Makassar lagi getol-getolnya hujan. Gak tau tuh, kenpa hujan betah banget disini, gak siang, malam, subuh, yang ada hujaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan mulu. Makin mendukung suasana buat bermalas2_an ria. Seharusnya tadi pagi Ewi ke Unhas (Universitas Hasanuddin) buat ngajar anak2 binaan KPAJ (Komunitas Pecinta Anak Jalanan), tapi berhubung hujan gak berenti2, pas pagi juga hujan, jadilah si Ewi yang dasarnya memang pemalas niatnya pengen berangkat jam 7 pagi, malah ketiduran sampe tengah hari, yah bukan salah Ewi donk,, salah si Hujannya,, kok datengnya pagi amat.. Jadinya kan makin malas buat bangun pagi.
Tadi pas onlen di fesbuk,, tiba2 ada temen kelas sekaligus temen kelompok yang nyapa.
Temen: "Tugas perwan (perkembangan hewan) yang kemaren udah blom?"
Ewi: "blom, kamu aja yah yang ngerjain" *pake emotion senyum yang paling lebar*
Temen: "jiaahhh"
Ewi: "Lagi males banget ngerjaiinnya, supah deh,, malas"
Temen: "jaringanku lagi lemod"
Ewi: "ya udah, gak usah aja dikerjain"
Temen: "PARAH..!"
Ewi: hehehehe

Beneran, akhir2 ini lagi males tingkat tinggi. 3 laporan yang harusnya dah selesai diketik, malah ewi biarin gitu aja#cuekbebek http://www.smileycodes.info
 semenjak bangun tadi, dah 2 gelas susu yang ewi abisin buat nemenin onlen. HAhahaha.. emang susah buat lepas dari susu. Ta[i body masih gitu2 aja. KURUS kerontang. Kata temen, ewi lagi sakit didalam, makanya susah buat gemuk. Kalo dipikir ada benernya,, nohh gara2 masalah si Cemmo, jadi kepikiran dia mulu kan...

"Kalo gini terus, laen kali kamu gak usah pacaran lagi deh" kata si Erde ahh si 'ayah' yang satu ini emang paling baek diajak curhat pas Ewi lagi patah hati http://www.smileycodes.info
Intinya,, weekend kali ini diabisin buat bermalasan-malasan gila di kamar. Gimana dengan weekend kalian?? Ada yang mengasyikkan?? Reporting please.. :)

Gak penting buat dibaca

Bismillah....
Sebenarnya akhir2 ini rada males buka rumahku yang satu ini, terlalu banyak kenangan tentang Cemmo disini..
Padahal ewi lagi gencar2nya supaya sebisa mungkin gak inget dia, tapi ternyata.... gak semudah itu buat lupain dia.
Kemaren semat ketemu dia. berhubung kami ini berada dalam 1 komunitas, so.. mau gak mau, hampir tiap pekannya ketemu. Ewi sih prinsipnya, jangan sampai masalah pribadi, mengganggu masalah organisasi 
Gampang banget ngomongnya, tapi susah ngewujudkannya
Aku ma dia berasa jadi orang lain. Dulu sih emang kayak gitu, jarang ngobrol bareng kalo gak penting2 amat, tapi sekarang, malah jadi jaaaaaaarang banget ngomong ma dia.
http://www.smileycodes.info Seharusnya gak gini, tapi sumpah deh susah banget buat bersikap seolah semuanya baik2 aja. Perasaan cemburu juga malah semakin besar. Contohnya... waktu dia deket ma salah seorang cewek disana, rasanya jadi makin aneh aja nih hati, apalagi dia tuh gak ngasih alasan yang jelas pas putus, makanya muncul deh pikiran2 gak disana sini.. "mungkin karna cewek laen dia ninggalin ewi" atoo "apa ini cewek yang dia suka" "ooohh ini tohh cewek yang buat dia berpaling dari ewi" http://www.smileycodes.info 
Huaaa,,, jadi makin kemana-mana kan pikirannya.
Cemmo... kenapa sih mesti temenan ma  kamu, kalo kita bisa jadi yang lebih baik.
Cemmo.. Ewi banyak salah yah ma kamu? Ewi sering nyakitin perasaan kamu yah??
Cemmo.. cemmo.. kenapa sih tega amat ma ewi http://www.smileycodes.info

________
 Ini cuma salah satu dari sekian ribu uneg2 Ewi tentang kamu Cemmo

Ohh hatiku yang kusayang, bisa gak sih tutup semua hal yang bisa ingetin aku ma dia, ato gini aja, bisa gak sihh nurutin kata si Cemmo "biarin aja semua kayak gini Wi', biarkan semuanya ngalir kayak air"
 Wooootttt.... Gampang banget ngomongnya. Kamu mungkin gak sayang beneran ma Ewi, makanya gampang buat kamu. Jadi inget lagunya SO7_Mudah Saja
 Kau harus bisa seperti aku
yang sudah biarlah sudah
Mudah saja bagimu,
mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku 
...
Mudah saja bagimu
mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku
...
Ngena' banget nih lagu. 
Kk Cemmo itu bisa buat aku gak konsisten ma kata2ku sendiri, dia bisa buat aku merasa beda, merasa enjoy kalo deket dia. Gak tau kenapa, kalo deket dia, semuanya terasa tentram. 
Hufft.. sayang banget, hubungan ini berakhir terlalu cepat. Padahal aku pengen banget dia jadi yang terakhir buat Ewi. Tapi ternyata nasib berkata lain. Dia lebih memilih untuk pergi. salah di Ewi juga sih,, terlalu sering buat dia kesel, Ewi gak ngerti gimana nyapaiin maksud hati. Maafin Ewi kak.. Maaf..Semoga kk mendapatkan pengganti yang bisa buat kk merasa nyaman. Amin.

Biarkan aku, ini hanya sementara

Bismillah...
Kehilangan bisa menjadi sesuatu yang menyedihkan, menakutkan, pukulan telak, sumber depresi dan atau tangis. Menghilangnya sesuatu yang sebelumnya berada dekat dengan kita, pasti akan meninggalkan kenangan.
-Yoshimoto-
Ya Allah wanita mana yang tidak akan merasa sakit ketika apa yang dia sayangi pergi tanpa dia tahu apa salahnya. Aku sakit. Sakit sekali. Saat bangun tadi, sempat tersentak kaget karna melihat mata yang telah  bengkak.
Tapi tunggu, bukan disitu intinya.
Permasalahan yang sesungguhnya adalah "Kemana hatiku Ya Allah?" I felt something missing inside of me. What is it? Kenapa aku merasa begitu sakit.
Beberapa hari ini status2 di jejaring sosialku memang kebanyakan #galau #perih #sakit #dendam #marah dan #bodoh.
Tidak sedikit yang menyemangatiku untuk terus bangkit dari semua ini. Hal yang membuatku jatuh tertunduk didepanmu.
Tidak sedikit yang memarahiku karna diriku yang terlalu lemah.
dan diia... Diapun bahakan sempat berkata "kamu tidak boleh nangis Wi, air matamu terlalu berharga untukku"
Demi hati yang telah hilang separuh, akupun tak ingin seperti ini. Bagamana kalau kita bertukar posisi saja, supaya kamu tahu bagaimana rasanya menjadi diriku.
Aku tahu kalian muak dengan semua keluhanku di status jejaringku, aku tahu kalian juga tidak senang melihatku seperti ini. Aku tahu sekali masih banyak diluar sana orang2 yang jauh lebih menderita daripada diriku. aku juga tahu kok kalau tidak sepantasnya aku menangis karna lelaki sepertinya yang tidak berperasaan sedikitpun. Aku tahu sekali!

"aku baik-baik saja" itukah yang ingin kalian dengar/baca dariku??? aku bisa kok menuliskannya seribu kali kalau kalian mau aku bahkan bisa meneriakkannya sampai suaraku serak.
Siapa yang hendak kubohongi sebenarnya disini? PEMBOHONG BESAR kalau aku mengatakan hal demikian. Aku sedang tidak baik kawan,, aku sakit kakak. Aku lemah.
Kamu tahu... dulu aku tidak seperti ini. Dulu,, aku dengan gampangnya berkata pada dirikusendiri "ahh memang dia siapa? mati satu tumbuh seribu! masih ada kok yang mau denganku, bukan cuma dia :p "

Tapi itu dulu. Sekarang aku tidak rela, smpah! SANGAT TIDAK RELA ditinggal dengan cara seperti ini. Katakan dimana salahku?!! aku tidak perduli sesakit apapun kejujuranmu nanti, tapi tolong tunjukkan diama letak kekuranganku.
Aku memang hina. Aku memang tidak sesuci jilbab yang terpasang dkepalaku. Aku juga tidak cantik. Tapi tidak berarti seseorang dengan bebasnya bisa masuk dan pergi begitu saja tanpa menitipkan sepatah kata untukku.
Dia pikir dengan kalimat "kamu terlalu baik untukku" lalu masalah akan selesai? Aku akan tenang2 saja disini? Ohh TIDAK! Bukan begitu caranya bung.

Aku muak menangis. Aku letih mengulangi tiap rakaatku karna sesenggukan . Aku letih membaca suratNYA dengan penglihatan yang kian buram oleh air mata.
Ya Allah.. Duhai Engkau dzat Yang MAha Membolak balikkan hati, duhai Engkau dzat Yang Maha Memiliki.. Peluk hamba dalam kerapuhanku. Tegarkan aku.

Maafkan aku teman, maafkan aku sodaraku, maafkan aku sayank.. aku masih terlalu rapuh, masih terlalu lemah. Tertawalah sesukamu. Tertawalah padaku dan maki diriku. Aku akan menerima semuanya, tapi kumohon jangan tinggalkan aku dalam keadaan seperti ini. Aku butuh kalian, aku butuh dukungan, tawa bahkan cacian kalian, setidaknya lewat semua itu aku tahu kalian perduli padaku.
Tenang saja,
saat ini aku mungkin menangis, aku mungkin marah sampai2 mengucapkan doa yang tidak semestinya. Lihat dan perhatiakan baik-baik, slowly but sure, i'm moving on. Hidupku tidak mungkin kuhabiskan dengan menangisi lelaki yang tak perduli padaku.aku akan baik-baik saja. InsyaAllah.
sekarang aku hanya harus menyelesaikan masalahku dengan hatiku. Meskipun [sangat] berat untuk bisa berdamai dengan hatiku, tapi akan kucoba.
Sekarang, biarkanlah aku menangisi hatiku yang telah hilang [separoh].
Inilah fase yang harus kulewati untuk menjadi gadis dewasa. Suka tidak suka. sakit atau menyenangkan harus kulewati.

"Kalau manusia sama sekali tidak pernah merasa putus asa, kita tidak akan tahu bagian mana dari diri kita yang tak sanggup kita singkirkan. Lalu kita akan tumbuh dewasa tanpa benar-benar mengerti apa saja yang bisa membuat kita bergembira. Aku bahagia karna bisa menderita."
-Yoshimoto-
Esok, ketika aku telah mampu berdamai dengan hatiku aku akan kembali sebagai seorang DEWI yang kalian kenal dulu. Kawan, kakak, hatiku masih teramat sakit sekarang [jangan tertawa!] inikah karma? Ohh TIDAK. Aku tidak percaya karma. Mungkin, dahulu aku pernah menyakiti hati seseorang, meninggalkannya dengan cara seperti ini. Tapi jangan berpikir ini adalah karmaku. Ini hanya tahap pendewasaan yang harus kulewati. Hei...!! Untuk melihat pelangi, kita harus terlebih dahulu melihat hujan. Benar kan??
Begitupun aku,
Aku tahu kok, nun jauh disana cinta sejatiku sedang menungguku. Allah telah memilihkan yang terbaik untukku, tapi Allah tidak akan membuatku segampang itu mendapatkannya.
Aku ingin sekali tersenyum untuk kalian yang masih perduli padaku, aku juga masih ingin memberikan senyumanku untukmu yang telah membuatku menangis. Ah.. bagaimanapun juga, kamu pernah membuatku sakit perut karna tertawa. Kamu pernah aku sakiti dengan dengan sikapku yang katamu terlalu menggampangkan perasaan. See.. sekarang siapa yang menggampangkan perasaan?
[ahh air mata, kenapa kau keluar lagi?]

Dear cemmo,
Aku masih berharap kamu kembali dan berkata padaku "semuanya hanya mimpi buruk, bangunlah unyu"
Dear all my friends n brother/sister,
jangan jauhi aku jika aku membuat kalian lelah melihatku seperti ini. aku sangat menyayangi kalian.

Aku juga berhak bahagia Tuhan

Bismillah...
Pertama-tama,, maaf biau para blogwalker yang blum sempat aku kunjungi balik,,
rumah keduaku ini lagi dalam masa 'istirahat'
...
Beberapa belakangan ini terlalu banyak hal menyakitkan yang menyapa..
Puncaknya hari ini, aku tidak ingat kapan terakhir kali menangis tersedu-sedu seperti tadi. Pertahananku akhirnya jebol Tuhan, aku terlalu angkuh mengakui bahwa aku baik2 saja sekarang.
Aku dan cemmo akhirnya PUTUS terlalu banyak perdebatan yang terjadi, dan aku pun tak mampu lagi bertahan dalam diam. Semuanya berakhir. Berakhir dengan indah namun pedih. Sampai sekarang aku tak tahu kabarnya, dia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata perpisahan. Aku benci diperlakukan seperti itu.
Setidaknya katakan sesuatu, setidaknya dengar aku kak..
Ohh God, apa salahku padanya? kenapa ? kenapa harus mendiamiku seperti ini? Katakan dimana letak kesalahanku? Katakan kak!!!

Aku tidak tahan lagi Tuhan, tolong tegarkan aku.
Dilain sisi.. masalah perkuliahan juga membuatku semakin jatuh... Hampir saja tadi aku menangis di kelas, dan mereka tetap saja tak peduli.
Terimakasih Tuhan karna KAU memelukku tadi, menghapuskan air mataku.
Ohh.. bukan cuma itu,, mama dan papa tidak lagi ada kabarnya.
Ma,,pa,, aku butuh kalian,, kalian dimana sekarang?? Setidaknya kumohon hadirlah dalam mimpiku, sekali ini saja , please...
Sekarang aku tidak perduli dengan mata yang semakin bengkak, air mata yang terus mengalir dan status2 dijejaring sosialku yang semakin kacau. Aku tidak perduli dengan mereka semua.
Arrrggghhhhh..... Tuhan tolong aku.
Ssiapa lagi yang kan mendengarku selain Engkau,,
siapa lagi yang menjawab panggilanku selain Engkau..
Tuhan.. kumohon.. tegarkan aku..

Cuap 5 Jan '11

Bismillah....
Sebenarnya sekarang lagi capeeeekkkk banget,, pengen bobo tapi masih ada tugas Botani Tumbuhan Rendah yang mesti diselesaiin malam ini juga http://www.smileycodes.info dan ditengah2 tumpukan novel buku, tiba2 aja pengen buka akun koprolku pas liad homeQ,, ehh dapet prol isinya gini::
Hari ini,
sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, 
Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali
woohooo...
jadi merasa bersalah banget ma temen, tadi sempet marah2 ma dia, sampai2 kusuruh untuk jauh2 dari aku.
http://www.smileycodes.info maafin Ewi yahh


Hmm,, permasalahannya sih sepele..
Dianya aja yang ogah2an megang katak *(maklum tadi praktikumnya make katak) Hellooowww... ma amphibi sekecil itu aja kok jijik sih??!! kamukan cowok *mulai esmosi [lagi] http://www.smileycodes.info  hufftt.. sabar.. sabar Wi'

>>Back to topic<<<
Intinya maafin ewi yang udah marah2 ma Kamu *namanya Accal
 

2010---->2011

Bismillah...
Attentiaon : Ini bakal jadi postingan pertama di 2011... *ya iyyalah*

__________
Sekarang dah tahun 2011 yah..?? Makin hari, kok waktu kayaknya makin cepet yah, perasaan baru kemaren dehh Ewi ada dalam antrian pengambilan formulir SNMPTN (SeNaM PeTaNi, red) http://www.smileycodes.info ehh sekarang dah semester 3 malah tinggal beberapa bulan lagi bakal masuk semester 4.
Weleh.. weleh.. Waktu bener2 dah ninggalin Ewi jauh dibelakang http://www.smileycodes.info
Bicara masalah 2010,, kalo mau di flash back ulang, kayaknya lebih banyak dosa ketimbang pahala yang Ewi dapetin,, why???
Let see kejadian2 apa yang bikin 2010_ku MURAM::
>>Juni 2010 putus ma A***
>>Jadian n putus ma S***m di tahun 2010
>>Bikin mama marah gara2 pemakaian bulananku yang membengkak
>>Saling ber kata2i ria ma cewek gara2 permasalahan yang ASLI GAK PENTING BANGET!
>>IPK turun 0,1 http://www.smileycodes.info
 Okeyy enough buat yang jelek2nya,, 2010 bukan cuma diisi ma yang jelek2 doank kan,, ada juga tuh kejadian yang happy happy
>> Mama dan putri kesayanggannya ini mulai akrab layaknya ibu dan anak
>>Di beliin HaPe
>> Diakhir tahun adekku tersayang nakalnya mulai reda
>> Akhirnya tahu kebusukan si S***m ma si Cewek Jab**y nya http://www.smileycodes.info
>> Ketemu n baekan lagi ma CG

**Sebenarnya masih banyak yang pengen Ewi tulis, tapi penyakit lupa kayaknya makin menggerogoti otak.
Now, harapan buat tahun 2011 ini,,

Gak muluk2 sebenarnya, setiap orang waras pasti pengen dari tahun ke tahun selalu ada kemajuan ma diri sendiri. N Ewi juga maunya begitu, cukuplah kesalah2 di 2010 menjadi batu pijakan untuk langkah yang lebih baik lagi. Amin. Dan..... semua keberhasilan yang kuraih di tahun lalu, semoga Allah memberikan berkah atasnya. Amin 10000000000000000x
Happy new year everyone http://www.smileycodes.info