Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Cuap 20 Des '10

Semua orang bisa berbicara,
tapi tidak semua orang bisa sedikit meluangkan waktunya untuk sekedar
MENDENGAR

6 komentar:

{ Syaifullah Arifin } at: 20 Desember 2010 20.34 mengatakan...

Yupst...
itu sangat betul ewi...
dan hal ini membuat org mudah salah paham...

{ Ewi } at: 21 Desember 2010 17.01 mengatakan...

iyaahhh

{ alfone } at: 22 Desember 2010 00.28 mengatakan...

kayakna aku termasuk orang yang sedikit itu..
:)

{ kesehaRian Ra-koen } at: 22 Desember 2010 00.40 mengatakan...

sepertinya emang udah takdir itu :D

{ Ewi } at: 22 Desember 2010 01.25 mengatakan...

@alfone: ahh masa??? apa gak muji diri sendiri tuh namanya?? hehehe :p

@Ra-koen: ahh itu msih bisa diubah kok ^^v

{ uci cigrey } at: 30 Desember 2010 14.02 mengatakan...

iyah setuju nih sm ini :). salam kenal wi

Posting Komentar