Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

1st month

Bismillah
Seharusnya ini kuposting kemarin.
29 Desember 2010, tepat sebulan yang lalu kau mengatakan perasaanmu padaku. Tepat sebulan yang lalu aku serasa ingin berlari ketempatmu dan mengatakan "Heyy,, kenapa tidak dari dulu saja kau mengatakannya??"
Rasanya ingin terus berada di momen seperti itu, tapi kamu tahukan akan lebih banyak momen yang kita lewati bersama nanti.
Oiya, aku minta maaf karna melupakan hari penting ini kemarin. I'm so sorry kak http://www.smileycodes.info
Tidak biasanya momen seperti ini aku lupakan, bahkan di bagian paling bawah blog ini juga aku tempatkan  gadjed *bener gak tuh tulisannya??* untuk mengingatkanku tentang kita.
Bicara soal lupa, akihr2 ini memang aku lebih sering mengalaminya http://www.smileycodes.info  tapi WTF lah.. mungkin karna aku lagi banyak pikiran, makanya lebih sering lupa.

Back to Cemmo...
Makasih buat puisi yang kk kirim tengah malam kemaren http://www.smileycodes.info so sweet banget sihh kak,,, love it. hehehe http://www.smileycodes.info
Dan maaf lagi kak,, sekarang kayaknya otakku lagi blank banget *sok blank, padahal emang gak tahu* jadi gak bisa nulis puisi balasan buat kk,,

4 komentar:

{ erdezign } at: 31 Desember 2010 00.34 mengatakan...

pertamax...
hehehe

{ Syaifullah Arifin } at: 31 Desember 2010 02.34 mengatakan...

Suit-suit...

hahaha..
cinta tak harus di ungkapkan dgn seribu kata yang indah seperti puisi..

tapi kejujuran memberikan sesuatu yang lebih dari puisi Wi...

selamat yah..

jdi inget masa dulu...

{ Ewi } at: 31 Desember 2010 11.51 mengatakan...

@erde: barusannnya ksini :)

@iful: hihihii jdi malu :")

{ Sam } at: 7 Januari 2011 17.01 mengatakan...

Suit suit suit.....Manisnya cinta....lol

Posting Komentar