Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Inilah keputusanku

Iseng-iseng ba laptop temen,, ehh,, dapat lagunya acha "keputusan hati"
awalnya sihh gak 'ngehh',, tapi,, lama-lama,,
kok kayak xinggung ya,,
heheheh :)
pas di dengerin bae2,,
ternyata emang xinggung benerann,,
tau kan isi lagunya kayak gimana,,


SANGAT MENYINGGUNG
gimana nggak..??
isinya sam PERSIS ma yang ku rasakan sekarang,,
hhikkksssss :'(
terjebak dalam dua hati memang bener2 gak enak,,
ewi sayang ma dua orang ini [bener2 sayang]

dua orang yang begitu berbeda,,
tapi pada dasarnya sama..
[sama-sama cowok] hehehehe

gimana mungkin aku bisa jawab,, pas ditanya aku harus milih sapa diantara mereka,,
tentu aja kalo bisa aku bakal milih keduanya,, [bukannya maruk, tapi,,,]
aku gak bisa!!!

mereka punya tempat masing2 di hatiku,,
dan saat salah satunya pergi,,
akan ada 1 t4 kosong,,
kau taidak akan merasa 'lengkap' tampa keduanya,,

dia dan dirinya

kali ini..
ewi salah,,
salah karna tlah membuat orang lain menderita krnaq..
awalnya,,
ku merasa tak kan peduli dengan orang lain,,
tohh
aku yang yang merasakan,,
tapi aku salh
BIG MISTAKE!
hiks...
ku melukai mereka,,
ku melukai orang yang paling mencintaiku,,
ku mengkhianai hati yang tengah berjuang untukku,,,
maaf kan aku,,
maaf kan aku,,
aku tahu,,
ini takkan mudah..
akupun merasakan hal yang sama...

Sadam



theRe he is...
katanya....
ni lagi di trans,,,
lucu,,,
maksudx,,
patung di belkangx...
hihihih
:p

he's a cute man, right??
he were my bestfriend,,
but now..
???
uhhh....
co cwit kan..?
heheheh
seneng banget liat dy kalo lagi cemberut,,,
[tp gak berarti pengn liat dy cmebrut]




OMG...
KUCING!!!!!!
arrrggghhhh
tidakk..
gak cuka bulu2_x...
please deh,,,
hiks.. :(



hahahahahahah.....
dy lebih lucu di banding ewi.
hohoho [mimpi!!!]
tetep aja ewi yang paling qiut sedunia....
[dunia ewi]
hehehehe



kckckckc
vuto.na kog cuman 1 t4 aja sih..???
hehehweh
will u b my....????

Thanks

Aq tahu,
Tak mudah u/mulai mencintaimu,,

Tk akan mudah bagiq,
Menerima kehadiranmu begitu saja..

Apalagi,
Sblum kau,
Tlah ada se2orang yg amat q syangi,

Tp,,
Kau bgitu sbar menghadapiq,
Tak jarang,
Dngan sngaja q buat permasalahan agar kau mrah & muak terhadapq...
Seju2rx..
(Q sangat ingin kw bahagia tanpaq..)

Tp..
Saat q lihat keteguhanmu mempertahankanq..
Pelan tp pzti..
Hatiq pun mlai lunak menghadapimu,,

Meski trkadang rasa jenuh menghampiri..

Dan lagi2 kau berhasil menunjukkan,
Betapa rasa jenuh i2 tak ada apa"nya dibandingkan rasa yg kau miliki..

:)
Thanks hun..
Kau mengajariq bagaimana bersabar..
Bagaimana mempertahankan cinta di antara kebimbangan yang ada..

Q beruntung mendapatkanmu..
Q bahagia kau ada disisiq saat q btuh dirimu..
Dan bahkan saat hati ini muak terhadapmu,,
Kau tetap ada..

Dedicated to:

My life


Hai,,,
it's me ewi,,
anak pertama dari pasangan M & H
sebenarnya,,, di keluarga ewi termasuk anak yang keras kepala,,, hihihihi... [masih lbh mending daripada keras hati] hohohoho :)

adeq yang paling q sayang,,sekaligus paling nakal,,, namax Fiank,, selisih umur kami 6 tahun [lama banget kan?]
sekarang dy masih SMP,,
n ewi dah kuliah,,
oiya,, sekarang ewi mau cerita tentang temen2 ewi in State Univercity of Makassar..
First,,

Nahhh,,, cewe cantik ini namax... mini,,
hihi,,, se "mini" orngx [opps,, keceplosan] :D
dy beda derah ma ewi,, jurusanq ma dy sama,, sama2 anak biologi,,
kalo masalah sifat,,
hmm, bisa di bilang dy orngx keras [bkan badanx!] tp,, sifatx,,
tp,, dy loyal banget ma yang namax temen,,sahabat [n dedemitx:)]
trus,, ada juga yang sedaerah ma dy,,
namax ani

imut banget kan ???
hahahah...
secara,,, temenx juga imut [sapa lagi slaen z?]
hihihih
anagx ini pinter,,
trus settiiiaaaaa banget ma yayank_nya,,dah berapa kali ku pengaruhi u/ cari selingkuhan,, tp,, gak ngaruh,,, hehehe

anakx juga keras kepala,, jadi gak heran kalo kami bertiga sering cek_cok_cik,,
tapi,,
namax juga sahabat,,
slalu nerima apa adax
[owh... love u guys] :)

n ni lagi nih,,
namax dhira..
bisa di bilang dy yang paling 'lugu'
abisx,,, kalo ngomong,,kadang2 ewi ma yang laen.na gak ngerti sihh,,,
slaen itu,,
dy juga lucu banget,,
walopun lucu.na itu dy gak sengaja,,,
hihihii