Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

ketika GALAU melanda

Bismillah...
Agatu kareba?? *Makassar: "Apa kabar??". Kalo gue yang ditanya gitu, jawabannya pasti "Lagi buruk banget. Gue udah hampir overdosis minum susu mulu saking GALAU-nya! Ngapain Lu nanya2? pengen ngikut mabok juga? Hayuukk mari, gue jabanin sampe boker!"

Pemirsa sekalian, akhir2 ini gue lagi kacau banget, bangetnya kebangetan malah. Rasanya pengen banget makan jabang bayi belalang yang baru lahir dari rahim sang mama. Semua status2 gue diJJS isinya kalo gak marah, ngeluh, dan pasti gak jauh2 dari GALAU. Seharusnya GALAU sekarang dijadiin trend buat para ababil macem gue ini. Dimana kayaknya gue gak pernah lepas ma kata yang satu ini, dikit2 ada yang curcol gara2 ditinggal selingkuh. Argghhh.... GALAU...! Lu itu sape sih?? Bokap lu sape?? Anak mana? Baru juga umur segitu dak belagu banget, lu mau eksis gak gitu juga donk caranya!! *Ini masih dibawah pengaruh mabok susu*
Kalo ditanya masalahnya apa,, jawabannya mahh....... gak bakal cukup dijabarin disini. Masalah gue tuh sebanyak bulu keteknya kambing ngehe belakang kosan gue yang hampir tiap hari mejeng ma cem-ceman_nya. DAMN!!! Gue baru sadar,, gue kalah ma kambing sok itu. Si doi aja gak tiap minggu ngapelin kekosan,ini si kambing malah pamer kemesraan depan gue. Mau lu apa sih mbing?? Tunggu aja yah,, idul adha tahun ini lu gak bakal selamat dari golok gue!
Okey,, maaf buat iklan yang barusan aja lewat.. intinya gue lagi dirundung masalah.
1. Teruntuk pertama kalinya selama 3 semester gue kuliah,,, ada nilai D yang nakring di list daftar nilai gue. Arrggghhh!!!! Mana ini mata kuliah kesayangan gue pas semester 3 lalu,,otak gue kok makin hari makin dodol yah?? Ini pasti gara2 si leppy yang gak pernah rela gue tinggal pergi. Salah satu indikasinya mata gue yang kata si Doi bolla a.k.a bulat kayak film kartun itu jadi makin minus gara2 saban hari maen plototan mulu ma nih leppy.Ohh Tuhan... salah hambaMU ini banyak banget yakk sampe2 nilai yang keluar lansung D. Ahh dasar kutu bunting kecoak ngesot cicak pincang..... gue harus bilang apa ma ortu kalo begini,, bisa2 fasilitas gue dicabut kalo gue jujur. Tapi... kalo boong takut ma Allah. Hiks..jadinya dilema gini. Ma... Pa... maafin anak gadismu yang satu2nya ini,,,, jangan coret namaku dari kartu keluarga pliss........... http://www.smileycodes.info janji deh ma,,, nilai itu gak bakal lagi ewi biarin nangkring di transkrip nilaiku lagi. Suer kesamber Kimbum dehh mahh... gak lagi.

2. Gue lagi kesel sekesel kesellllnya ma cewek sok penting sok sibuk belajar sok manis sokk segala2nya deh. Sebut aja namanya BABU (nama aslinya gue samarkan, gue gak pengen liat nama dia eksis di blog gue!)  salah dikit jadi BABI. Nih cewek yahh belagu banget jadi BABI ehh maksud gue temennya a.k.a BABU. Gak tahu apa dia kalo gue itu lagi demen2nya ma novel itu,, dah lama banget gue cari,, sekalinya dapet pas gue liat harganya selangit. Andenya aja si mama pengen nambahin jatah bulanan gue buat beli novel,, gak bakal tuh gue sms2 lo. Minta pinjem novel itu. lagian itu juga bukan novel elu kan, itu cuma novelnya kak Iin (bukan nama asli) yang lo pinjem juga. Lagian nih bukannya elu itu lagi sok sibuk belajar buat UAN,, sangking sok sibuknya sampe2 tuh binder lu bawa juga kepertemuan.,, halaaahh paling juga gak ada yang masuk. Buktinya sejak awal dibuka halamannya gak pindah2. Ahh buaya pengen dikadalin, gak mempan BU. Rasanya geregetan banget gue liat muka lu. Pengen banget rasanya tu kawat gigi lu gue cabut trus dijadiin penghias gorden jendela skalian dibuat manik2 juga gak apa. dasar BABU GAK TAU DIUNTUNG!!!!!! sOk bNg3t sIIhhhhhhh!!!!Tapi berhubung gue masih baek hati ma lu.. gue doain lu lulus UAN. Abis itu menderita seumur hidup. Amin.

3. Gue baru sadar ternyata si BABU sekongkol ma si X ma Y. Arrgggghhh..,,,,!!! pengen banget gue suap mereka pake besi panas trus gue minumkan hasil rebusan taik sapi biar kenyang sekalian. Mentang2 se geng jadi gue dimusuhin berjamaah gini, okelah.. Gue gak bakal lagi berbaek hati ma kalian. Sumpeh demi cicak yang baru lahir,, gue gak bakal nganggep kalian ada. Errrr....... dikit lagi gue gigit nih kalian, tapi ogah gigi gue kena daging kalian. Huhhhffffttt.

4. Persediaan susu putih gue habis. Okey,, bisa dibilang gue adalah typikal cewek yang demen banget ma yang namanya susu. Baik susu yang 'itu' maupun susu yang diseduh pake air panas. Dan sekarang,, persediaan susu putih dikos udah habis, biasanya si mama yang paling getol nanya2 soal susu. Dan gue juga ogah beli susu sendiri,, kan ada mama yang ngurus. Hehehe.. padahal ini salah satu trik jitu buat ngehemat jatah bulanan gue. Tak ada nasi,, pizza pun jadi. Tak ada susu putih,, untungnya masih ada susu coklat. Hahaha.. mari kita mabok susu brayyy.. #Ciirrrrsssss#

5. Point ke-4 bagusnya dimasukin daftar masalah apa bukan yah??? Ahh taulah, yang penting gue tetep eksis di dunia mabok-mabok_an susu.

6. TelkomSHIT V.S IndoSHIT. Bener2 dehh yang namanya jaringan tuh susah banget buat dapet pengertiannya. Udah beberapa kali ini gue ma si Doi [hampir] salah paham gara2 jaringan. Sms yang gue kirim berkali2 gak ada yang nyampe satupun,, begitu juga sebaliknya. Gak tau tuh sms kesasari dimana, padahal dah gue bekalin ma peta dari om google. Jangankan sms,, telpon & jaringan kartu modem pun gak luput dari amukan jaringan ini. Kalo si Doi nelpon,,, susahhhhhhhh banget buat nembus ke nomor gue,, apalagi kalo malem widiihhhhh si mbak voicemail lebih sering ngomong ma dia daripada gue sendiri.Ahh jaringan di Indonesia memang payah banget, kalo keterusan gue gak lama lagi bakal ngikut cangcuters buat hijrah ke London. Dari kalian ada gak sih yang ngalamin hal yang sama kayak gue ma si Doi??? Kirim jawabannya kerumah gue aja yah. Takutnya kalo lewat sms gak bakal nyampe

7. Dan dari semua masalah yang gak sempet gue tulis, hal yang bikin gue bersyukur adalah...... karna Allah ternyata masih sayang banget ma hambaNYA yang satu ini. Padahal shalatku dah bolong2,, ngajinya tersendat2, lebih banyak ngeluh daripada bersyukur (dibuktiin dengan banyaknya sumpeh serapeh yang ada dipostingan gue) Tapi Allah itu memang MAHA MENYAYANGI dan MAHA PENGERTIAN yeee bray.... gue masih aje dikasih kesempatab buat eksis di dunia perpileman maya n mayang sari. Louuupppppppppp yuuu pull my dear ALLAH http://www.smileycodes.info

Sekian dan terima uang kasih buat perhatian dan gelengan kepala yang udah kalian lakuin pas baca postingan gue yang satu ini. Salam 10 jari guys dari gue.


PS: Maaf yahh buat kawan2 blogwalking_ers yang belum sempet gue bales... lagi sibuk soalnya makanya jarang buka blog. Gue bakal berterimakasih banyak kalo kalian ngertiin perasaan gue yang lagi sensitip ini.

Jangan libatkan aku lagi

Bismillah...
Udah hampir 24 jam lebih Makassar di guyur hujan, udah ada beberapa sms yang masuk nanyain kabarku dan nanyain banjir. Huhh sapa sih tuh banjir pake ditanya2 segala.Well guys,, back to topic,, semoga ini adalah postingan terakhirku tentang CG.
Dulu, aku sudah berjanji untuk tidak lagi berurusan dengannya, tapi Tuhan memiliki kehendaknya.

Aku, pika, iyank, koprol, blog, fb.. semuanya seperti dihubungkan oleh sebuah benang merah. CG.
Tuhan,, aku mohon jangan libatkan aku lagi dengannya. Malam ini semuanya kembali kubuka. Hanya untuk malam ini Tuhan.
Hanya untuk seorang gadis diluar sana yang teramat menyayanginya. CG, betapa beruntungnya kau karna memiliki kasih sayangnya gadis ini, padahal menurutku kau sama sekali tak pantas mendapatkannya. Kau tak lebih dari sepertiku. BEJ*T!
Saat gadis ini menceritakan tentang semua kelakuanmu tentang gadis di masa lalu kita,, ingin rasanya kuhancurkan saja isi kepalamu agar hanya hatimu yang berpikir.
Arrgghhh.....!!! Jika saja bukan karna Pika aku tak sudi lagi membuka kenangan tentangmu, semuanya memuakkan. Menjijikan dan menyakitkan.
___________
Semoga.. yah semoga kelak ada seorang gadis yang mampu mengembalikan kesadaranmu boii.. Aku tak suka kau yang sekarang. Sangat tidak suka! Kau dengar itu??!
Dear CG.. perasaan itu bukan sesuatu untuk kau permainkan. Kau butuh, kesepian, baru kau datang kepadanya, itu menyakitkannya.
i begging you CG.. jaga dia dan perasaannya.
n  my dear Pika,,
You seems like my little sister.
Aku tak tahu lagi apa yang harus kusarankan padamu, semuanya sudah kutuangkan di chat kita tadi, semoga kau mengerti. Kurasa kau sudah dewasa untuk bisa menentukan apa yang terbaik untukmu. Jika perasaan itu kau rasa memang patut untuk dipertahankan,,
bertahanlah, bukan untuk dirinya tapi untuk dirimu sendiri. Kuatkan hatimu Sis.. Apapun yang terjadi denganmu kelak,, aku takkan membiarkanmu sendiri. Kept my promise.
Life may get hard sometimes, but in the end it will get better. It always does. —Logan Lerman

Hujan,Ombak, Sunset dan Kita

Bismillah...

Akhirnya UAS ku berakhir juga kemarin *sujud2sambilkomatkamit. Seharusnya sejak 2 minggu yang lalu Ewi harusnya libur, tapi tau tuh di jurusanku kayaknya memang udah nasibku buat gak nikmatin yang namanya mudik http://www.smileycodes.info padahal udah kangen berat ma mama, adek, my blue room n kangen juga buat ngumpul lagi ma temen2 seperjuangan waktu perang dulu *waktuSMA 
Berhubung waktu masa2 ujian kemaren Ewi dah nasar dalam hati bakal pergi kepantai kalo ujian dah kelar semua. Dan Alhamdulillah kemaren ada orang yang berbaek hati buat nemenin ke pantai Akkarena.  Kalo kalian ke makassar wajib datang kesini, tempatnya keren apalagi kalo buat liat sunset. Wuiiiihhh AJiiiibBBB.. 
Gini nih ceritanya,
Sebenarnya dia orang yang belum sebulan ewi kenal. Kenalnya juga via dunia halus a.k.a maya gitu  tapi dah baek banget mau nemenin. Hohoho tarAreNgKyu yEE.. http://www.smileycodes.info  
Tapi ehh tapi,, pas keluar dari daerah kekuasaanku a.k.a kosan ehh si neng hujan malah datang. Nahh berhubung Ewi ini rasa perhatian nan pedulinya selangit.. inisiatif donk buat berteduh pas dapet tempat berteduh ehh si hujan pulang lagi. Jengkel banget, ini berulang2 terjadi,, sampai si dia juga jengkel n bilang gini "ahh biarin dehh ujan2an,, ntar kalo singgah lagi pasti ujannya berenti" Ewi yang aslinya memang suka banget ma hujan, awalnya nolak tapi dalem hati sumpah seneng banget http://www.smileycodes.info belum tahu dia karakter diriku yang sebenarnya hahahaha #ketawasetan
Sebelum ke pantai singgah dulu ke 3C (Ewi lupa kepanjangannya, yang jelas depan belakannya tuh gini Celebes C********* Center) Pikunku dah naek ke stadius GASWATT BGT http://www.smileycodes.info Setelah puas jajan mata di pameran baju,, berangkatlah kami mengendarai seekor kuda putih nan aduhai dan menawan jelita. Okey, bagian yang itu anggap gak ada aja deh.
Samapi di Pantai Akkarena busettt dah anginnya kenceng banget, coba aja anginnya ditambah dikit lagi, dijamin Ewi yang kering kerontang ini bakal melambai lambai dari langit http://www.smileycodes.info. Berhubung cuaca gak mendukung, pengunjungnya juga sepi tapi ini justru buat Ewi makin semangat buat berlama2 disini mumpung si Dia juga mau nemenin. Sempet juga adegan teriak2 di pinggir pantai buat lepasin stres di 2 minggu terakhir ini. Lega rasanya.. tapi gak seru sebnarnya, si Dia curang gak mau nemenin tereak. Huuhhh CULUN a.k.a Cemen LU meN. Kan disana tuh ada anjungan, nah disitu ada tulisan LOVE yang gede+nyala nyala gitu.. ihh bagus banget dehh (katronya asli..!) trus depannya ada kursi gitu,, ihh so sweet banget apalagi pas sunset. mataharinya memang masih keliatan walaupun gak secerah biasanya. Nahh spesialnya ditempat itu cuma ada 1 kursi yang disediaain, dan ajibb bener dehh kursi yang ono dikuasain ma dua makhluk super cantik dan ganteng (ewi n dia) hahahaha aku mah ketawa2 aja liatin sekitar banyak pasangan yang lagi pacaran dari matanya ngincer tempat gue. Salah situ gak duduk duluan http://www.smileycodes.info Suasananya memang romantis abis.. apalagi ombaknya sempet nyiram2 gitu makin seneng lah si Ewi yang manis jelita ini. 
Ewi seneng banget bisa berlama-lama disana, jujur nih, itu memang pertama kalinya liat sunset ditempat itu. Sambil denger suara ombak, aku ma dia sibuk cerita tentang masa kecil masing-masing. Ginilah kalo dua orang jomblo ketemu, ceritanya gak jauh-jauh dari masa imueET dan GemeSin kayak duLu. Walaupun kami sukunya sama2 bugis, tapi ternyata bahasanya ada juga yang beda, makanya kalo aku cerita biasanya gue bakal nerangin lebih panjang tentang game masa kecil gue itu dan ujung2nya dia bakal ngomong gini "OOO... kalo didaerah aku itu namanya tiiiiitttttt" 
Dipantai sampai jam 6, pas pulang ternyata hujannya masih juga betah nemenin... sempet sih berteduh bentar abis itu jalan lagi. Nahh dijalan itu kami bikin kesepakatan Besok kalo ada yang sakit, artinya dia cemen dan gak boleh bohong tentang keadaanya DEAL..! Tadi dapat kabar dari dia, katanya lagi sakit.. Huuhhh dasar Cemen, gitu aja sakit kalah ma Ewi. http://www.smileycodes.info Tapi semoga cepet sembuh yah,, laen kali kita pergi lagi ok. Janji yahh... dan maaf gara2 ewi kamu sakit. Maaf banget.

PS: Nama orang yang dah nemenin ewi itu 'An' setidaknya aku manggilnya sih gitu.

Konfirmasi

Bismillah...

Akhir2 ini kayaknya lagi banyak cewek yang sewot ma ewi? Ewi salah apa ma mereka? Ngirim sms isinya 'sampah' semua. Sok meneror pula.
Siapa sih ewi yang sampe segitunya kalian gak suka? Ewi gak punya apa2 yang lebih dari kalian.
Aduh please deh,
kalo cuma gara2 cowok, gak usah deh masuk2in Ewi. Gak penting banget! You know what? SAYA PALING MALAS terseret dalam masalah beginian. Apalgi yang terkesan memperebutkan laki2.
astaghfirullah. Satu yang perlu kalian tahu, saya gak ada hubungan apa2 ma cowok2 yang kalian taksir itu. Lagian kalian seharusnya tenang2 aja disana, gak perlu jealous ma Ewi, toh ewi memang gak punya sesuatu lebih dari kalian.
Okey.
Sekian konfirmasi dari seorang DEWI FEBRIANTI.
Kalo masih ada yg perlu dipermasalahkan, itu bukan urusanku.