Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Kutemukan kembali

Bismillah
29 November 2010
Benarkah hari ini hari kita?
Kita yang dahulu berjalan sendiri dijalan masing-masing, tiba-tiba saja bertemu dijalan setapak ini, 
Aku yang kemudian menghentikan langkahku, dan kemudian menatap matamu. Disana kutemukan ketenangan. di matamu pula kutemukan diriku yang sebenarnya. Diriku yang selama ini ingin kulihat dari mata orang lain, kini kulihat di dalam matamu.

Benarkah yang kulihat tadi?
Lalu siapa dirimu sebenarnya?

Kau..!
Kau yang tiba-tiba menyapaku, menyibak semua kenangan masa laluku. Dan kenapa aku begitu mudah membiarkanmu masuk kesini. Ke hati ini?
Ya Allah, semoga yang hamba rasakan bukan perangkat setan. Amin.

Aku bukan type gadis yang mudah membuka diri dengan orang yang baru saja kukenal, tapi berbeda saat denganmu.
Aku bercerita kepadamu layaknya kawan lama yang baru dipertemukan kembali.
Begitu akrab, dan aku merasa begitu nyaman saat dengamu.
Ahh apa ini sebenarnya?

Saat kurasa ada sesuatu dihati ini untukmu, SUNGGUH aku ingin segera menghentikannya.
Saat hati ini tak terasa menyebut namamu dalam doa dan harapanku, disaat itulah aku tahu kau bukan hal biasa dalam hatiku.
Tuhan, aku ingin menghentikannya.
Aku terlalu takut untuk berharap.

Maafkan aku jika aku terlalu pengecut untuk merasakannya. Tapi bagaimana jika kemudian harapanku kau jatuhkan? Bisakah kau kembali untukku dan menyusun kembali semuanya?
I'm so scared, you know?

Dan sore tadi, semuanya berubah. Kau datang meyakinkanku bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Kau dan perasaan yang kau miliki untukku adalah jaminan untuk semua ketakutanku selama ini.

"Tetaplah disini, jangan pergi dariku" katamu. Jika tidak takut disangka gila, saat itu mungkin akan kuteriakkan padamu... "I'm here for YOU!"

Kak,, tolong jaga hatiku. Dan akupun akan menjaga hatimu. ^_^

 

2 komentar:

{ agr } at: 30 November 2010 pukul 02.26 mengatakan...

tulisannya ini lhoo mantapp !

{ Ewi } at: 30 November 2010 pukul 15.46 mengatakan...

makasih ^_^

Posting Komentar