Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Liburan nyempil

Bismillah...
Hari jumat kemaren aku mudik ke kampoeng halaman tercinta,, seandenya aja bukan karna kebutuhan pokok dikosan dah mulai nipis, dijamin deh gak bakal pulang. hmm,, bukan karna males pulang,, of course NOT. Tpi karena kuliahku lagi padat2nya, dan berhubung ada libur bersama di hari jumat.. makanya disempetin pulang. Sekalian liburan kecil2an gitu..
http://www.smileycodes.info Dan sekarang,,,
 dah siap2in barang buat balik kekosan lagi. http://www.smileycodes.info sedih sebenarnya,, karna tinggal bebrapa menit lagi bakal ninggalin nenek. hiks hiks hiks,, gak bakal ada lagi deh yang masakin, aku bobo sendiri lagi,, gak ada lagi yang ngomel2 kalo aku bobonya telat..
http://www.smileycodes.info bakal kangen lagi ma nenek..

Ngemeng-ngemeng tentang makanan,,
Sampe sekarang aku masih malas gak bisa masak http://www.smileycodes.info keren yak  haha iyaa dunk..
Dah dicoba berkali-kali bikin tempe bumbu, tapi kok teteeep aja rasanya gak sama ma bikinan nenek. Hmm, apa yang kurang yah?? Padahal nih,, Aku selalu nemenin nenek makan masak didapur.. Bahan2nya juga dah sama, tapi yahh mau gimana lagi, SELALU aja masakanku kalah enak *miris banget* http://www.smileycodes.info

Tapi gak papalah, eke_kan masih umur belasan, gak bisa masak juga gak papa kan masih belom berumah tangga. hahahaahttp://www.smileycodes.info 
Oiya,, sekarang dah On d'wey ke maKASSAR tadi disempet2in voto. Narsis dikit gak papalah,,
check this out>>
liad kan,, betapa Allah nyiptain mataku dengan sangat sempurna
manis banget yakk idung gue.. hahaha http://www.smileycodes.info

ceritanya ini lagi masang muka oon 
NB: Semua voto2 diatas bener2 REAL gak ada unsur edit2nya sama sekali,,, makanya hasilnya jadi kayak gitu,, http://www.smileycodes.info

9 komentar:

{ Hans Brownsound ツ } at: 27 Desember 2010 18.00 mengatakan...

yaelah. anak makassar juga ternyata. aga kareba?
:D
aku ntar tanggal 2 balik lagi ke makassar.
8 bulan terakhir disana.
:)

nice to know you.
-hans

{ Ajeng Sari Rahayu } at: 27 Desember 2010 18.25 mengatakan...

Hahah, enaknya wi dah libur?lha aku?! still studying @ my college >.<


Wi mau tahu resep masak yang jitu? lakuin aja dari hati..jangan karena paksaan tapi karena ketulusan n' kesadaran dari kamunya :)


dijamin mak nyos tempe nya wi, lagunya ..hiks.... Fort Minor, like this band so much >.<

{ Ewi } at: 27 Desember 2010 19.17 mengatakan...

@hans: yahhh knapa bentar banget di mks nya,, :( ehh sempetin aja ktemu ma ewi hehehee dket kok dari asrama kamu

Ajeng: hihihi kapan yah ksadaran buat masak itu dateng.. hmmm

klo soal lagunya,, hmm,, bagus yahh ^^

{ ReBorn } at: 27 Desember 2010 23.07 mengatakan...

gue kira judulnya liburan ngupil. rasanya ga enak kali kalo seharian ga ngupil. ini kenapa jadi nomongin yang laen ya? ghehehe. ternyata saya salah baca toh. :p

{ alfone } at: 28 Desember 2010 11.22 mengatakan...

pasti editan..
pasti editan..
pasti editan..
pasti editan..
pasti editan..
pasti editan..
pasti editan..

huwahahaha..

{ kira } at: 29 Desember 2010 14.46 mengatakan...

hiks, jadi rindu kampung. libur masih lama lagi.
eh, narsis juga ya.
hihihihihi

{ biskut } at: 30 Desember 2010 00.34 mengatakan...

diakui kalau kamu punya sepasang mata yang cantik...

{ iyankiyuk } at: 30 Desember 2010 08.10 mengatakan...

Blog yang juga beralih sebagai ajang gue curhat2an, tempat gue malampiaskan apa yang gak mau orang lain tau tentang gue >>>> tapi dengan ditulis di sini...semua orant tahu donk

{ Hans Brownsound ツ } at: 31 Desember 2010 15.01 mengatakan...

masi lama kok di makassarnya. sampai bulan agustus.
ntar tgl 2 nih, mau terbang lagi ke makassar. hehe
:D

Poskan Komentar