Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Kutemukan kembali

Bismillah
29 November 2010
Benarkah hari ini hari kita?
Kita yang dahulu berjalan sendiri dijalan masing-masing, tiba-tiba saja bertemu dijalan setapak ini, 
Aku yang kemudian menghentikan langkahku, dan kemudian menatap matamu. Disana kutemukan ketenangan. di matamu pula kutemukan diriku yang sebenarnya. Diriku yang selama ini ingin kulihat dari mata orang lain, kini kulihat di dalam matamu.

Benarkah yang kulihat tadi?
Lalu siapa dirimu sebenarnya?

Kau..!
Kau yang tiba-tiba menyapaku, menyibak semua kenangan masa laluku. Dan kenapa aku begitu mudah membiarkanmu masuk kesini. Ke hati ini?
Ya Allah, semoga yang hamba rasakan bukan perangkat setan. Amin.

Aku bukan type gadis yang mudah membuka diri dengan orang yang baru saja kukenal, tapi berbeda saat denganmu.
Aku bercerita kepadamu layaknya kawan lama yang baru dipertemukan kembali.
Begitu akrab, dan aku merasa begitu nyaman saat dengamu.
Ahh apa ini sebenarnya?

Saat kurasa ada sesuatu dihati ini untukmu, SUNGGUH aku ingin segera menghentikannya.
Saat hati ini tak terasa menyebut namamu dalam doa dan harapanku, disaat itulah aku tahu kau bukan hal biasa dalam hatiku.
Tuhan, aku ingin menghentikannya.
Aku terlalu takut untuk berharap.

Maafkan aku jika aku terlalu pengecut untuk merasakannya. Tapi bagaimana jika kemudian harapanku kau jatuhkan? Bisakah kau kembali untukku dan menyusun kembali semuanya?
I'm so scared, you know?

Dan sore tadi, semuanya berubah. Kau datang meyakinkanku bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Kau dan perasaan yang kau miliki untukku adalah jaminan untuk semua ketakutanku selama ini.

"Tetaplah disini, jangan pergi dariku" katamu. Jika tidak takut disangka gila, saat itu mungkin akan kuteriakkan padamu... "I'm here for YOU!"

Kak,, tolong jaga hatiku. Dan akupun akan menjaga hatimu. ^_^

 

Menunggu hujan hari ini

Bismillah

Sabtu pagi, what a lovely day.
Hari ini kuliah lagi libur, jadi bisa bermals-malasan dikamar sesukaku.
Oiya,
diluar  sedang mendung. aku berharap hujan akan segera datang.
Amin.


Ahh hujan,,
selalu saja ada kenangan manis jika mengingatmu.


Hujan,
hari ini kamu datang kan?


Hujan, 
Ada yang ingin kubincangkan denganmu,
ini bukan lagi tentang dia. Bukan sama sekali. Ini tentang aku dan kamu hujan.
Tahu tidak,
aku sudah lama mengagumimu. Jauh sebelum aku mengenal patah hati, aku telah lebih dahulu mengagumimu.
Dan tentu saja, aku jauh lebih mengagumi DIA yang menciptakanmu untukku. Untuk kami. Untuk bumi ini.
Tapi hujan,
kenapa akhir-akhir kau terlihat sendu?
Tidak seperti hujan yang kukenal dulu.

Ahh hujan, kau membuatku penasaran. Kamu tahukan, aku tidak suka perasaan seperti itu? Jadi, ceritakanlah padaku, sebelum aku mogok bicara denganmu.
 ________
Ohh iya,
Buat kalian yang sedang membaca ini,
apa kalian menyukai hujan sama sepertiku?

Aku kau dan T

Bismillah
Kusering menatap awan,
andai kubisa jadi burung
bisa hinggap dimana saja
setiap saat bisa melihat kau dengannya
GETIR

-Agnes Monica-  


Sebut saja dia T. Gadis manis yang kutemui di dunia maya. Perkenalan kami tidak lain karna seorang lelaki. Uno a.k.a Sadam. Semua ini berawal dari kecemburuanku dengan mereka yang selalu saja bersikap romantis. Padahal status Sadam saat itu sedang "bersamaku".
Rasanya ingin marah, tapi aku tak punya hak untuk itu, tapi diam juga tidak akan membuatku tenang. Kuberanikan diri untuk bertanya siapa T bagi Sadam.
Dan dia hanya menjawab
"Tidak usah khawatir. dia cuma temen kok"

"Kalo cuma temen, tapi kok sampai segitunya?"

"Hunny, kamu cuma terlalu cemburu. Tenang saja yah.. Aku sayang kamu kok"

Kalo tidak salah, itulah yang dia ucapkan waktu itu kepadaku.

Aku tahu kok kalo (dulu) kamu sayang. Aku tahu sekali. Tapi bisakah sayangmu itu kau tunjukkan padaku saja? Bisakah tidak membuatku cemburu? Dan bisakah kau jaga cinta yang ku titip ini padamu?

Suatu hari, kucoba untuk melakukan pendekatan persuasif dengan T. Awalnya Sadam melarangku, takut aku mencari masalah. Tapi itu hanya sementara. Aku dan T ternyata bisa menjadi sangat akrab dalam waktu yang singkat.
Dia dengan jujur menceritakan  rasa sayang yang dia simpan untuk Sadam.
Aku hanya bisa diam dan tersenyum mendengarnya. T tahu pasti hubunganku dengan Sadam, tapi dia masih bisa dengan sangat terbuka kepadaku.
Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi saat itu.
Sebagai seorang wanita yang juga menyayangi Sadam aku sangat mengerti apa yang T rasakan. Waktu itu kubiarkan dia mencurahkan semua isi hatinya tentang Sadam. Tentang betapa dekat mereka berdua.
Jujur.. Saat itu aku merasa sakit dan bahagia dalam satu waktu yang sama. Sakit karna cemburu, dan bahagia karna kupikir jika suatu saat aku tak bisa lagi ada disisi Sadam, akan ada T yang membantunya untuk melupakanku.

Singkat cerita, kami bertiga hidup damai dalam situasi seperti ini. Sadam tentu saja menyadari perasaan T terhadapnya, tapi waktu itu dia selalu berusaha membuatku merasa bahwa hanya aku yang ada dihatinya.

"Sadam, aku tulus menyayangimu, tidak perduli betapa banyak orang yang menyayangimu, perasaanku tidak akan berubah. Tidak peduli kau juga sayang padaku atau tidak, aku akan tetap menyayangimu. Itulah sayangku"

"Jadi kau tidak perlu khawatir padaku. Aku baik-baik saja"

Sampai suatu saat,
Masalah kembali menerjang hubunganku dan Sadam, puluhan kali aku mencoba bertahan, tapi selalu saja usahaku dia hancurkan dengan sebuah kebohongan. Aku benci dibohongi.
Jika kau menyayangi T kenapa tidak kau katakan terus terang kepadaku?
Aku tidak akan marah.
J.U.J.U.R
Sesulit itukah?

Dan T,
bukankah kita sudah seperti saudara? Aku menganggapmu sebagai adikku. Adik yang sangat kusayangi. Begini caramu menyayangiku? Mengkhianati persaudaraan kita? aku harus bagaimana supaya kamu mengerti bahwa aku tidak akan membencimu jika saja kau jujur padaku?
T... Sadam..
Aku terluka.
Sakit.
Rasanya ada sebuah lubang dihatiku saat aku tahu kalian membohongiku.

7 September 2010 kita resmi Broke up.
Aku tidak menangis. Tidak sama sekali. Karna kupikir ini adalah yang terbaik.

Suatu malam,
seminggu setelah kita menjadi "teman" kau kembali datang membawa kejujuran yang selama ini kutuntut darimu.

"Aku sekarang berpacaran dengan T"

Bisa kah kau lihat hatiku saat itu? Bisa kau menepis air mata yang terus saja menghiasi pipiku?
aku tidak bisa lagi menahan semuanya. Kita mungkin saja cuma sebagai "teman" saat itu, tapi tahukah kau Sadam...
Kemarin,
seminggu yang lalu,
3 bulan yang lalu,
7 bulan yang lalu..
Perasaanku masih selalu sama dengan malam itu.
Terimakasih karna telah berani jujur padaku Sadam,
terimakasih karna kau masih menemaniku menangis malam itu.
Aku tahu, perasaan kita sama. TERLUKA.

Terluka karna tingkahmu yang selalu ingin membuatku bahagia, meskipun kebohongan yang menjadi alatmu.

Terimakasih.

Dan untukmu T,
Entah kenapa kau membenciku, aku tidak tahu apa salahku padamu. Cemburukah kau? Sakitkah kau saat tahu aku bersama kekasihmu malam itu? Lalu, bisakah kah kau berada di posisiku dik?
Tolong rasakan lelahku, rasakan sakitku, sebandingkah ?

Jangan diam. aku butuh jawabanmu dik.

Kini,
Sadam masih saja berkomunikasi denganku, menanyakan kabarku, dan bertanya apakah sudah ada yang menggantikan tempatnya dulu.

Tidak semudah yang kau lakukan Sadam. Tidak mudah menyembuhkan luka yang kau buat. Aku terlalu takut untuk kembali menemukan hati yang bisa aku singgahi.

Sadam, tolong sampaikan pada T,
aku masih menganggapnya adikku. Dia tetap disini. Dihatiku. sama sepertimu. Aku memaafkan kalian.
Sadam, tolong jaga hati T, jangan biarkan dia terjatuh karnamu. Dia adikku yang rapuh, tolong kuatkan dia.

Dan kau tidak usah khwatir padaku.
Aku baik-baik saja disini. Tananglah. ^_^

Mr. Tom Tom

Bismillah...
a friend is someone
who can see the truth and pain in you
even when you are fooling everyone else
_______
pas lagi lulusan nih

Kali ini ewi mau cerita tentang sahabat ewi. Namanya Muhammad Irhas.
Tapi dia lebih suka dipanggil Yudha 
Dan berhubung Ewi suka ngerecokin nama orang,, jadilah panggilanku ke dia Mr. Tom Tom Why tom tom??
Good guestion!
Karna dia itu mukanya kayak tomat kalo dah ketawa, marah, malu, sedih,, pokoknya berubah warna jadi kayak tomat yangdah mateng. MERAH.
hehehe..
Dia salah satu soulmate. bestfriend, brother yang ewi punya dari SMP sampai sekarang.
Orangnya care banget.
Tiap kali aku punya masalah ma pacar, mau yang sensitif sekalipun, dia termasuk orang yang siap minjamin bahu buat aku nangis ato bahkan dia gak bakal segan2 minjemin telinganya untuk denger aku curhat.
*Tom.tom. jadi kangen kamu nih

Pernah dulu waktu masih kelas 2 SMA,
dia sampai laaaaammmaaaaaaaaaaaa banget ngomongnya. And guest what he said about??
Tom tom ini ngabisin waktu hampir 2 mata pelajaran cuma buat nasehatin aku supaya gak terlalu percaya ma omongannya cowok. Nah loh? kamu kan cowok tom tom??


Pernah juga nih waktu ewi broke up ma Uno a.k.a sadam, malam itu ewi nelpon Tom Tom diawal pembicaraan aku cuma bilang "aku cuma pengen kamu denger, gak usah komen kalo aku gak minta"
Egois banget yah?? Tapi gimana lagi donk, waktu itu aku lagi patah hati bangettttt, jadi turutin aja maunya aku. OK!


Semenit,,
sepuluh menit..
15 menit berlalu.. isakanku masih berlanjut..masih tentang sakit yang aku rasa.. Diseberang sana Tom Tom cuma diam,
sampai akhirnya aku diam, gak tau harus mau ngomong apa lagi, tapi nangisnya tetep lanjut euuuyyy... hehehe


Dia mungkin gak nanggapin gimana sakit yang lagi aku rasain,
ataupun gak ngasih petua-petua supaya aku bisa lupain sadam.
GAK SAMA SEKALI!
Tom-tom malah ngebahas sesuatu yang JAUH dari topik pembicaraan.


Gak tau deh, dia lagi gak tau mau bilang apa buat nenangin aku, atau dia memang sengaja gak mau ngebahas tentang itu. Aku gak ngerti.
Dia cuma ceritain sebuah lelucon. And it's work.

Tom Tom selalu bisa buat aku ketawa. Senyum, melek, marah,ngambek, semuanya deh pokok'e.


suka banget liad kamu kalo lagi maen gitar
Sekarang Mr. Tom tom ku ini lagi kuliah di salah satu perguruan tinggi negri di Bandung (*kota impian dia nihh) Ewi lupa nama Universitasnya. hehehe maaf pikun bah.
Selama disana baru sekali dia sempetin buat mudik, waktu idul fitri kemaren.
Duhh kangen banget ma kamu Tom tom.
Cepet pulang yah..
Aku punya segudang ceri nih buat kamu dengerin.
Yahh cukup dengerin aja yah,, gak usah kamu komen. hehehehe :p

Tom Tom,,
Masih inget gak sih, waktu aku ngambek ma kamu?
Rasanya aneh banget hindarin kamu waktu itu :( ahh semoga itu jadi yang terakhir yah?
love ur smile :)
Tom tom,.,
inget gak waktu SMP,, ituloh waktu aku masih tomboy banget,
suka ngajak kamu berantem di kelas. Hmm, waktu itu kamu masih manis, gak kayak sekarang, kamu dah gak manis lagi. hohohoho :p

Tom tom,,
Aku kangen kamu :'(
Kangen berantem kamu lagi kayak dulu, kangen dengerin suara gitar kamu lagi.Kangen semuanya Tom..

Kamu selalu aja buat aku ketawa kalo dikelas,
walaupun kadang2 aku dibikin gondok ma sikap kamu,
tapi itu justru buat aku makin kangen kamu. Cepet pulang yah??
Aku bakal selalu inget kamu tom tom..
Always..

Mr. Tom tom kamu sekarang dah dewasa yah?
dah pinter nulis-nulis,,
mau jadi sainganku yah? hehehe
Ahh tapi gak perduli kamu sekarang kayak apa. Buat aku kamu tetep Mr. Tom tom ku yang selalu buat aku lupa ma masalah yang lagi aku hadepin.

Memalukan gak sihh?!?!

Bismillah...
Alhamdulillah makasih buat semua yang udah ngirimin doa buat kesembuhanku,
sekarang Ewi dah bisa jingkrak2 lagi. ^_^ Dah bisa ramein kelas dengan suara cempreng emasku lagi.
Makasih yah yang udah menuhin ngirimin doa lewat sms buat Ewi.

Makasih juga yang udah bertanya "Beneran kamu sakit? Ahh paling cari perhatian"
Bersyukurlah kau yang bertanya saat itu aku beneran sakit, seandainya nggak.. wuihhh dah kulemparin sendal jepit bekas orang korengan biar nyaho!
Huuh.. enak aja! Ngapain juga aku sakit cuma buat nyari perhatian, wuidihh walaupun aku gak sakit, masih banyak kok yang perhatian. hahaha.. :p *astaghfirullah.. inget wi' jadi orang gak boleh keGR-an*

Dan makasih juga buat si Bapak Sejarawan yang udah ngirimin menyan doa "semoga dosa2ku terampuni lewat sakitku"
Aminn..amin..amin sejuta kali dah buat kamu.

___________
Hari ini dah balik ngampus,
Pas nyampe kampus, lansung dipanggil senior "Wi, sini deh kamu tolong ngurus ini itu sama yang ono yah"
Si Ewi yang baek hati & dasarnya gak bisa nolak permintaan fans cuma bisa melongo sambil mengiyakan doank. Hohoho sebenarnya aku memang ditugasin jadi panitia dikegiatan itu, jadi maklum aja kalo pas datang lansung diminta ngurus ini itu.
Abis ngeelakuin tugas, aku lansung ngacir ke kelas buat ngerjain laporan sekalian ketemu ma dosen tercinta.
And you know what??!
Ternyata kelompokku yang naek presentasi.
Ohhh maii got......!!
Apa nih?? aku gak siap bu' presentasi apaan sih?? gak mudeng.. H.E.L.P M.E
Tapi mau gak mau harus maju juga ke depan kelas. sialnya lagi tadi itu kelasnya digabung ma kelas anak sebelah. MATILAH.
Ewi cuma bisa pasrah, mau gimana lagi dunk?? Syukurnya temen kelompokku masih buat slide untuk presentasi. Jadilah aku si Pemateri abal2.
Sumpah ye' aku bener2 baru baca materi itu pas diatas. Tepatnya pas ngebawaain materi. Nahh loh parah banget kan.

Alhamdulillah materi selesai aku bacain bawain.
Jreng,,,jreng,,,jreng,,, tiba sesi pertanyaan. Oh GOD.. semoga pertanyaannya gampang. Batinku berteriak.

But DAMN! Pertanyaannya gak bisa aku jawab!
Astaghfirullah.. ada kantongan nganggur gak sih? Aku mau buang muka nih. MALU bener euuii.
Pas selesai, dosennya bilang dah bagus walaupun ada sedikit kekurangan. Alhamdulillah dapat sedikit pujian, tapi tetep aja itu gak bisa nenangin hati.
Pas balik ditempat duduk yang semula, Ewi cuma bisa terduduk lesu,
astgahfirullah.. semalem kenapa mesti sakit sih,, semalem kenapa mesti tiba2 lupa ma tugas sih..?
Astaghfirullah,,
Pokoknya kedepannya gak bakal lagi deh aku malu2in diriku lagi kayak tadi itu.
Hiks..hiks..
Bener2 malu pembaca.!

_______
Ya Allah..
semoga itu jadi yang terakhir
Amin

Finally

Bismillah...
Beberapa hari yang lalu, tepatnya 21 November 2010 mungkin puncak kesibukan... *sebenarnya kegiatannya gak banyak2 amat :D*
Tapi disitu kegiatannya beruntun,,
dimulai dari ninggalin kosan sekitar pukul 7 pagi & sampai dikosan lagi ampir ashar kayaknya.

But, dibalik semua itu Ewi senneeeeeeng banget,
I need people who needs me
itulah yang kupikirkan saat itu,
dan berkegiatan dengan mereka benar2 membuatku bahagia. Cawa, tanda, guyonan mewarnai hariku saat itu. Meskipun panas, hujan, lelah semapt hadir tapi itu tak sebanding dengan kebahagiaanku. :D

Esoknya...
Aku jatuh sakit, gak bisa ngampus. Sebenarnya belakangan ini kepalaku sulit diajak kompromi. Terlalu sering sakit kepala, membuatku sedikit "mengabaikan" sakitku ini. Karna kupikir sudah biasa akhirnya aku menyepelekannya. Sampai akhirnya D.R.O.P.

:( :( :(
Bolos dihari senin.


Doain yah semoga besok ewi bisa pulih lagi, bisa kuliah lagi dan bisa bikin hari-hari kalian ceria lagi.
Aku tau kok kalian pasti rindu ma kehadiranku.
hehehe ^_^

No matter what,, i'm a happy girl

Bismillah
Pernah gak sih ngerasaain patah hati sampai2 gak bisa merasakan sakitnya lagi?
Mungkin karna hatinya dah patah, makanya gak ngerasain sakit lagi kali yah?
Hohoho..
Maka bersyukurlah kalian yang masih bisa merasakan sakit,
setidaknya.. it means kalian masih punya HATI

Coba deh kalian liat postingan2 ewi belakangan ini, kata temen MURAM BANGET. 
Yah gimana lagi donk,, kan emang gitu yang Ewi rasain,
gimana gak sedih, kalo orang yang Ewi harapkan untuk menghiasi hari2 ku kedepannya malah gak ngerti ma apa yang aku rasain, huufftt

tapi hari ini...??
owhh dengan bangga ewi nyatain I'M HAPPY 

Bukannya lagi menutupi rasa sakit *jiaahh sakit..?? ngomong apasihh wi?*
Tapi ewi memang gak suka aja berlama2 terpaku ma masa lalu :D
Semoga kalian juga begitu
Ohh come on guys...
Ngapain coba berbetah2 di rasa sakit? gak ada kali yang betah ma yang namanya sakit ???

buat kalian yang lagi patah hati *terutama buat diri sendiri nih*
wake up guys..
Dunia gak selebar daun kelor masih terlalu banyak kisah yang menunggu untuk kita perankan. Terlalu banyak waktu yang kita lewatkan, dan orang yang kita tangisi itu belum tentu bakal nginget kita disana. ahh WTF lah pokoknya..

Dia yang mungkin pernah singgah,, menyapa, membuat kita tersenyum dan tiba2 saja berlalu tanpa sebuah kalimat perpisahan,. mungkin memang ditakdirkan Tuhan untuk hanya sekedar bertukar cerita dengan kita, walaupun cerita itu harus kita bayar dengan sebuah rasa yang gak kita harapkan *hhuhu nahan pipis* 
Allah selalu punya rencana terbaik untuk kita,
meskipun terkadang kita merasakan sakit yang teramat sakit *hallahhh,, ngomong apasihh wi'* tapi taukan.. pelangi gak akan terbentuk dengan sebuah gerimis, makanya kita2 nih harus pinter2 ngambil hikmah dari sebuah peristiwa,
supaya.... kita gak berlarut2 yang namanya kesedihan. ok guys

Dan buat kalian para ladies atopun gentleman diluar sana yang lagi bersenang2 ria..
enjoy it because it's a give for you

Salam 5 jari buat kalian yahh

Have you ever feel that ??

Bismillah

Did you ever fall for someone you know you should't ?
Try hard to fight your feelings, but you just couldn't
You fall deeper with each passing day,
but try to hide it every possible way

-Anonim-

Kau Gila! dan aku Benci!

Kita bertengkar..
huaaaa rasanya ingin skali melemparimu dengan semua benda2 yang ada dihadapanku
sayang kau tak ada dihadapanku

Mr. a nice guy!!!
i hate u..! more n more!

kenapa kau masih belum bisa mengerti hah???
aku suka kamu!
sesimple itu,
tapi serumit ini mengucapkannya.
Kau laki2 punya perasaan ato gak sih?!?
Seharusnya kamu sudah mengerti, tapi kamu malah bertanya balik "apa? aku gak ngerti."
Huaaaaaa..........!!!! ingin sekali aku mengoyak isi badanmu dan mencari organ yang berlabel HATI

Kau gila! Kau menyebalkan! aku benci!


 

uno_ewi

11.15 pm 
"selamat milad"

 "perasaan miladku tgl15, bukan 14"

"biarin... aku pengen jadi orang pertama yang ngasih ucapan,, hehe... semoga panjang umur.. semoga cita2nya tercapai"

"Pokoknya gak terima, yang sah itu tgl 15"

__________
Itulah serangkaian pesan singkat antara kita tadi,
terimakasih sadam
aku tau skali kamu type cowok yang jam tidurnya paling telat pukul 10 malam, dan tdi sedikit terharu karna menerima pesan singkatmu di pukul 11 malam,
semoga saja ini memang untukku. Amin. hehe

Sebenarnya tidak penting kau mengucapkannya tepat dihari spesialku atau tidak,
yang penting bagiku adalah,,
karna kau masih mengingatnya dan kau kau juga masih berusaha untuk menjadi yang pertama.
Terimakasih...

Semoga kau disana juga diberikan hal yang sama dalam doamu tadi.
Amin

Good bye Mr. A nice guy :)

Bismillah,,
Heyy you Mr. A nice guy :)
apa kamu masih seperti dulu?
Ataukah sekarang kau telah berubah?

Kita semakin jauh saja yah,,
Awalnya hal ini membuatku sedih,
tapi sekarang kupikir mungkin lebih baik begitu,
terlalu banyak perbedaan,
terlalu banyak jarak diantara kita.

Aku senang pernah menyukaimu,
aku senang menyimpan perasaan ini untukmu,
aku senang mengingat kekonyolanq saat memikirkanmu,
meskipun kau tidak pernah tahu itu,
aku juga tidak tahu apa kau menyadari semua yang kurasakan untukmu,
ahh aku tidak peduli itu.
Aku hanya ingin menyukaimu,, itu saja.
Kau merasakan hal yang sama atau tidak itu bukan masalah buatku.

Thanks Mr. A nice guy :)
Trimakasih karna kau sempat datang menghampiri hariku,
terimakasih karna kau masih memberikan kebaikanmu padaku,
terimakasih dan maaf,
karna mulai detik ini aku akan berusaha melupakanmu..
Cukuplah kau sebagai kenangan manisku disini. Di hati ini :)

Aku terlalu takut

Bismillah
Hai Mr. A nice guy :)
Apa kabarmu malam ini?
Terlelapkah engkau disana?
Tadi aku mungkin sempat membuatmu penasaran karna tingkahku yang seolah ingin bertanya tapi tidak tahu bagamana cara untuk menyampaikannya.
Maaf. aku tidak bermaksud untuk membuatmu penasaran, tapi memang aku benar2 tidak tahu bagamana caranya.
Terlalu banyak pertanyaan yang bertumpuk dikepalaku tentang dirimu. tentang perhatianmu. dan tentang kediamananmu.

Kita sudah beberapa kali bertemu, dan hampir disetiap pertemuan aku berusaha untuk mengacuhkanmu, menganggapmu tidak ada disana bersamaku.
Itu semua bukan tanpa alasan. Aku cuma terlalu takut untuk berharap. aku takut harapan yang kugantungkan kepadamu terlalu tinggi dan akhirnya aku sendiri yang harus jatuh bersama harapan itu.
Yeahh..
Aku memang PENGECUT.
Aku akui itu,
tapi apa itu salah? Aku hanya ingin melindungi hatiku, tidak lebih.
Sudah terlalu lama sebenarnya aku berusaha untuk membohongi perasaanku sendiri tergahapmu, berusaha untuk membuang jauh tentang kau dan sikapmu.

Tapi akhir2 ini, usahaku harus kau hancurkan begitu saja.
Hikss..hiks... :'(
tiba2 saja kau datang, menghampiri hariku, memberiku semangat dan menegakkan langkahku.
Aku sungguh tidak mengharapkan itu semua,
Aku ingin kau pergi.
Bagaimana bila nanti aku benar2 jatuh hati terhadapmu?
Bagaimana bila nanti aku kecewa?
Dan bagaimana bila nanti aku mendadak cemburu dengan gadis2 disekitarmu?

Apa kamu masih bisa ada disana bersamaku?
Sudah terlalu sering aku jatuh, dan tersungkur karna perasaan seperti ini dan aku takut mengulang kesalahan yang sama.
Jadi bisakah kau bawa pergi saja ingatanku tentangmu??
Please...

Forgive me pemirsa :(

Bismillah
Ewi pribadi minta maaf ma kalian yang udah setia follow blog ewi..
Bukannya lupa buat posting,,
tapi..
akhir2 ini kuliahku semakin sibuk
praktikum juga mulai berjalan
hampir semua waktuku disita buat menghapal, belajar, nyari bahan, menggambar, dan tentunya nulis laporan.
Maaf..
akibatnya blog ini sedikit terabaikan T_T
hikss..hiks..
jangankan buat nulis postingan blog,,
gara2 laporan,,
aku jadi lupa makan, lupa tidur, lupa waktu n tentunya lupa onlend
hehehe

tapi alhamdulillah Aku masih selalu dan selalu inget ma Allah..
Rabbku yang Maha Mengetahui Yang terbaik buat hambaNYA.

Begitulah hari2 kuliahku sekarang dan kedepannya,,
bahkan untuk sekedar mudik buat lebaran Idul Adha nanti,
aku masih blum bisa mastiin bisa ato gak..
kalo memang aku gak pulang,
its means... it's gonna be the first time aku gak lebaran bareng nenek n adekku T_T
Ya Allah,,
beri aku kekuatan untuk melewati semua ini

Berdasarkan info dari senior2 terpercaya,,
semester 3 memang semester yang terbilang amat terangat susah buat dilewatin.

Okeehh kuralat,,
buat ngelewatinnya mungkin gampang aja yahh,
tp buat ngedapetin hasil yang memuaskan itulohh yang susah,,
tapi gak boleh patah semangat dulu..
pokoknya harus BISA insyaAllah
^_^
Hahahaha..
Biologi SAINS.. akan kutaklukkan kau!

aku dan jilbab

bismillah

selalu ada keindahan pada wanita berjilbab
bukan hanya sekedar berjilbab
tapi juga menutup aurat,, ingat yahh MENUTUP bukan hanya sekedar MEMBUNGKUS

__________
beberapa hari yang lalu,,
saat laporan lagi muncak2nya,,
saat stres juga lagi desak2in hati n kepala..
tiba2 aja pengen keluar rumah..
pas pulang dari kampus,, trus mandi,, trus pakean,,
tiba2 aja keluar bawa tas ransel yang isinya dompet, buku2 reverensi buat laporan n alat shalat

pas nungguin angkot,, aku sebenarnya juga masih mikir mau kemana.. hehehe

pas ada angkot yang singgah,, ya udah aku tegasin aja dalam hati buat ke Mall
hohoho

nyampenya pas magrib,
n pulangnya sekitar jam 8-an malam
berhubung dari Mall ke kosan itu butuh waktu sekitar sejam gitu,,
lagian aku juga takut pulang kemaleman,,

nahh ini nih yang bkin deg-degan pas pulang,
okelah di angkot aku gak sendiri,, tapi lama2 penumpangnya juga turun satu persatu kan..
nahh diangkot tuh tinggal aku.. si supir,, & si kernet supirnya..
Kalian tau gak sihh si supir n kernetnya itu bener2 jail,,,!!
hampir semua cewe mereka godain,, bahkan gak jarang dipelototin sampe bener2 MELOTOT.
huuffttt,,
sampai akhirnya aku tiba di sat daerah yang samping kanannya tuh Danau,, n samping kirinya rumah2 penduduk,,
penerangannya cuma dari rumah2 penduduk.. bayangin aja tuhh gelapnya gimana :'( hiks..hiks..
mana penumpang yang tersisa cuma Ewi seorang..
waktu itu aku gak pernah putus berdoa ma Allah minta diberi keselamatan,,
sampe akhirnya di tengah perjalanan si Supir negur..

deg.. deg..degg

si supirnya bilang..


"Adek mau turun dimana??"

akunya cuma melongo pas ditanya kayak begitu,
abisnya caranya itu lohh..
halus banget.
padahal tadinya si Supir ini ngomongnya bener2 kasar & kotor.
............
Ya Allah,
teri akasih atas jawaban atas doaku,
terimakasih atas perlidunganMU kepadaku
............

Si Supir ternyata masih menghargai wanita yang menutup auratnya,
bukan GR yah
tp ini buktilohh,,
aku ngerasain banget dari caranya ngomong,,
lebutnya itu gak dibuat2 tapi memang seperti itulah caranya menghargai seorang akhwat.

ciee..ciieee akhwat..
:)

Dan alhamdulillah,,
aku sampai juga ditujuan dengan keadaan lengkap ^_^
dan tentunya dengan keadaan hati yang semakin teguh dengan jilbab yang kukenakan sekarang
doain yah semoga aku bisa tetap istikhomah dengan jilbab ini.
Amin

NB:
Aku mungkin gak berbakat dalam bercerita, tapi kuharap bagi siapapun yang membaca ini bisa mengerti maksud dalam kilas balikku.

Kampungan ??


Trus kenapa kalo saya kampungan dimata kalian??

hello..!
this is my life. not YOU.
Please,
saya tahu kok kalau kalian sebenarnya hanya ingin mendapat perhatianku *jiahh... PDku kambuh*
xixixixi

Sejujurnya,
saya hanya merasa sedikit terusik dengan tingkah kalian itu yang selalu merasa bahwa kalian yang TERhebat TERpopuler TERmodis... pokoknya TER TER lah
tapi sadar gak sih,,
manusia itu gak bakal dikatain SEMPURNA kalau dia gak memiliki kekurangan.
Bener gak tuh??
saya mungkin gak modis di mata kalian,
saya juga kampungan lah..
but its the real ME.
Setidaknya saya gak harus berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapat perhatian dunia.
^_^