Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

B'coz i care

Bismillah...
Bukan karena cinta aku menangis,,
SUNGGUH bukan karena itu.
__________
Aku disini seharusnya bisa tertawa lega sekarang karna tak lagi pusing memikirkan CG. Masalahku dengannya sudah teramat jelas. Lebih tepatnya kupaksakan hati untuk mengerti.
Dia memang tidak seharusnya disini, tempatnya bukan disini.
Kupikir selama setahun belakangan ini dia bisa belajar dari kesalahan yang dulu. Ternyata tidak. Dia semakin menjadi-jadi.
 Tuhan, semoga kelak dia bisa belajar dari kesalahannya yang telah lalu. Amin.
__________
 Disini, dikamar ini, tempatku meluapkan segala perasaan yang kumiliki.
Disini aku tertawa, tersenyum dan menangis.
Semuanya ada disini.

Belakangan ini masalah kembali menyapaku,
menundukkan hati dan membiarkanku semakin jatuh terpuruk dalam keheningan.
Biasanya akan selalu ada sahabat yang mendengarkanku, minimal bertanya tentang mataku yang terlihat sendu.
Tapi tidak kali ini.
Mereka mungkin sedang mengalami masalah. Dan tidak mungkin aku menambah beban dengan masalahku.
Aku teramat menyayangi mereka. SANGAT. Kubiarkan mereka bercerita kepadaku, berkeluh kesah tentang kisah mereka.
Ahh.. seandainya mereka tahu apa yang kualami sekarang, seandainya mereka mau sedikit memperhatikanku.
............
Sepertinya satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menyimpan semuanya sendirian,
membiarkannya larut bersama waktu. Harus bagaimana lagi? Aku juga tidak mempunyai banyak pilihan.
Suka atau tidak, masalah itu harus kuhadapi sendirian.
"supaya kamu bisa sedikit lebih dewasa"
 kata seorang kakak padaku.

Yahh,, dia benar,
tidak seharusnya aku mengganggu kehidupan orang-orang terdekatku dengan masalah yang menimpaku.
Mereka juga punya masalah sendiri, mereka punya kehidupannya sendiri.
Tapi,
Untuk mereka, akan selalu ada aku yang mendengarkan mereka.
Meskipun aku tidak bisa menjanjikan untuk menyelesaikan masalah yang mereka punya,
tapi aku tidak akan membiarkannya sendiri menghadapi persoalan hidup mereka.

2 komentar:

{ Khairul Umam } at: 20 Desember 2010 pukul 12.54 mengatakan...

sedikit tidak mengerti, ini curahan hati atau curahan emosi wi :-??
setiap katanya penuh emosi disana-sini :)

{ Ewi } at: 20 Desember 2010 pukul 13.03 mengatakan...

curahan emosi..
hihihihi

Posting Komentar