Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

aku dan jilbab

bismillah

selalu ada keindahan pada wanita berjilbab
bukan hanya sekedar berjilbab
tapi juga menutup aurat,, ingat yahh MENUTUP bukan hanya sekedar MEMBUNGKUS

__________
beberapa hari yang lalu,,
saat laporan lagi muncak2nya,,
saat stres juga lagi desak2in hati n kepala..
tiba2 aja pengen keluar rumah..
pas pulang dari kampus,, trus mandi,, trus pakean,,
tiba2 aja keluar bawa tas ransel yang isinya dompet, buku2 reverensi buat laporan n alat shalat

pas nungguin angkot,, aku sebenarnya juga masih mikir mau kemana.. hehehe

pas ada angkot yang singgah,, ya udah aku tegasin aja dalam hati buat ke Mall
hohoho

nyampenya pas magrib,
n pulangnya sekitar jam 8-an malam
berhubung dari Mall ke kosan itu butuh waktu sekitar sejam gitu,,
lagian aku juga takut pulang kemaleman,,

nahh ini nih yang bkin deg-degan pas pulang,
okelah di angkot aku gak sendiri,, tapi lama2 penumpangnya juga turun satu persatu kan..
nahh diangkot tuh tinggal aku.. si supir,, & si kernet supirnya..
Kalian tau gak sihh si supir n kernetnya itu bener2 jail,,,!!
hampir semua cewe mereka godain,, bahkan gak jarang dipelototin sampe bener2 MELOTOT.
huuffttt,,
sampai akhirnya aku tiba di sat daerah yang samping kanannya tuh Danau,, n samping kirinya rumah2 penduduk,,
penerangannya cuma dari rumah2 penduduk.. bayangin aja tuhh gelapnya gimana :'( hiks..hiks..
mana penumpang yang tersisa cuma Ewi seorang..
waktu itu aku gak pernah putus berdoa ma Allah minta diberi keselamatan,,
sampe akhirnya di tengah perjalanan si Supir negur..

deg.. deg..degg

si supirnya bilang..


"Adek mau turun dimana??"

akunya cuma melongo pas ditanya kayak begitu,
abisnya caranya itu lohh..
halus banget.
padahal tadinya si Supir ini ngomongnya bener2 kasar & kotor.
............
Ya Allah,
teri akasih atas jawaban atas doaku,
terimakasih atas perlidunganMU kepadaku
............

Si Supir ternyata masih menghargai wanita yang menutup auratnya,
bukan GR yah
tp ini buktilohh,,
aku ngerasain banget dari caranya ngomong,,
lebutnya itu gak dibuat2 tapi memang seperti itulah caranya menghargai seorang akhwat.

ciee..ciieee akhwat..
:)

Dan alhamdulillah,,
aku sampai juga ditujuan dengan keadaan lengkap ^_^
dan tentunya dengan keadaan hati yang semakin teguh dengan jilbab yang kukenakan sekarang
doain yah semoga aku bisa tetap istikhomah dengan jilbab ini.
Amin

NB:
Aku mungkin gak berbakat dalam bercerita, tapi kuharap bagi siapapun yang membaca ini bisa mengerti maksud dalam kilas balikku.

0 komentar:

Poskan Komentar