Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Good bye Mr. A nice guy :)

Bismillah,,
Heyy you Mr. A nice guy :)
apa kamu masih seperti dulu?
Ataukah sekarang kau telah berubah?

Kita semakin jauh saja yah,,
Awalnya hal ini membuatku sedih,
tapi sekarang kupikir mungkin lebih baik begitu,
terlalu banyak perbedaan,
terlalu banyak jarak diantara kita.

Aku senang pernah menyukaimu,
aku senang menyimpan perasaan ini untukmu,
aku senang mengingat kekonyolanq saat memikirkanmu,
meskipun kau tidak pernah tahu itu,
aku juga tidak tahu apa kau menyadari semua yang kurasakan untukmu,
ahh aku tidak peduli itu.
Aku hanya ingin menyukaimu,, itu saja.
Kau merasakan hal yang sama atau tidak itu bukan masalah buatku.

Thanks Mr. A nice guy :)
Trimakasih karna kau sempat datang menghampiri hariku,
terimakasih karna kau masih memberikan kebaikanmu padaku,
terimakasih dan maaf,
karna mulai detik ini aku akan berusaha melupakanmu..
Cukuplah kau sebagai kenangan manisku disini. Di hati ini :)

2 komentar:

{ awan IP } at: 15 November 2010 pukul 14.54 mengatakan...

keren,suka sama tulisannya. pengalaman pribadi yah kk?? ^_^
like this sama yg ini ^_^

{ Ewi } at: 15 November 2010 pukul 18.20 mengatakan...

hehehe.. makasih :)

Posting Komentar