Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

No matter what,, i'm a happy girl

Bismillah
Pernah gak sih ngerasaain patah hati sampai2 gak bisa merasakan sakitnya lagi?
Mungkin karna hatinya dah patah, makanya gak ngerasain sakit lagi kali yah?
Hohoho..
Maka bersyukurlah kalian yang masih bisa merasakan sakit,
setidaknya.. it means kalian masih punya HATI

Coba deh kalian liat postingan2 ewi belakangan ini, kata temen MURAM BANGET. 
Yah gimana lagi donk,, kan emang gitu yang Ewi rasain,
gimana gak sedih, kalo orang yang Ewi harapkan untuk menghiasi hari2 ku kedepannya malah gak ngerti ma apa yang aku rasain, huufftt

tapi hari ini...??
owhh dengan bangga ewi nyatain I'M HAPPY 

Bukannya lagi menutupi rasa sakit *jiaahh sakit..?? ngomong apasihh wi?*
Tapi ewi memang gak suka aja berlama2 terpaku ma masa lalu :D
Semoga kalian juga begitu
Ohh come on guys...
Ngapain coba berbetah2 di rasa sakit? gak ada kali yang betah ma yang namanya sakit ???

buat kalian yang lagi patah hati *terutama buat diri sendiri nih*
wake up guys..
Dunia gak selebar daun kelor masih terlalu banyak kisah yang menunggu untuk kita perankan. Terlalu banyak waktu yang kita lewatkan, dan orang yang kita tangisi itu belum tentu bakal nginget kita disana. ahh WTF lah pokoknya..

Dia yang mungkin pernah singgah,, menyapa, membuat kita tersenyum dan tiba2 saja berlalu tanpa sebuah kalimat perpisahan,. mungkin memang ditakdirkan Tuhan untuk hanya sekedar bertukar cerita dengan kita, walaupun cerita itu harus kita bayar dengan sebuah rasa yang gak kita harapkan *hhuhu nahan pipis* 
Allah selalu punya rencana terbaik untuk kita,
meskipun terkadang kita merasakan sakit yang teramat sakit *hallahhh,, ngomong apasihh wi'* tapi taukan.. pelangi gak akan terbentuk dengan sebuah gerimis, makanya kita2 nih harus pinter2 ngambil hikmah dari sebuah peristiwa,
supaya.... kita gak berlarut2 yang namanya kesedihan. ok guys

Dan buat kalian para ladies atopun gentleman diluar sana yang lagi bersenang2 ria..
enjoy it because it's a give for you

Salam 5 jari buat kalian yahh

15 komentar:

{ L'Abid d'Andaluçia } at: 20 November 2010 00.31 mengatakan...

Salam,,,,,
td aku di paksa suruh buka postingan ini neh, gak tau siapa tuh yg maksanya... :P

Tapi, mantep bgt neh wi, ewi lg sakit hati ya.....?????
Wi, Cinta itu adalah susunan dari lima huruf yang karenanya persoalan tidak akan pernah selesai...

Semangat ya wi, jgn cengeng, manusia koq cengeng.. :D:D:D

Nice article wi.... :):)

{ cipcipcuapku } at: 20 November 2010 00.37 mengatakan...

jiahh.. ada yang lagi balas dendam nih,
:O
hohooh
sakit ati?? hmm itu kemaren gan, skarang gak lagi :p

{ L'Abid d'Andaluçia } at: 20 November 2010 03.49 mengatakan...

Balas dendam...????
perasaan dsini gak ada yg lg maen perang2an deh wi.. :P

Owh,,,, emang knapa sakit hatinya..???

{ cipcipcuapku } at: 20 November 2010 10.02 mengatakan...

hohoo..
emsng balas dendam kan dari trit sebelah :p

{ kesehaRian Ra-koen } at: 20 November 2010 11.55 mengatakan...

kunjungan akhir pekan ^^

{ L'Abid d'Andaluçia } at: 20 November 2010 17.34 mengatakan...

aku mah gak suka blz dendam org.a wi... :P
itu mah ewinya aja yg sensitif,,,,, wkwkwkw...

{ cipcipcuapku } at: 20 November 2010 22.00 mengatakan...

Ra-koen makasih yah,, :)

Abid yang super baek,
hehe, iya, btw makasih yah :)

{ L'Abid d'Andaluçia } at: 21 November 2010 01.05 mengatakan...

hehehe :D:D:D

{ erdezign } at: 21 November 2010 13.35 mengatakan...

tes... tes... satu... satu... di cooobaaaa....

{ didik } at: 21 November 2010 17.33 mengatakan...

esok lebih ceria, Sis. alangkah bijaksana semua yang telah terlewati dijadikan energi buat melangkah ke yang lebih positif, lebih berkah, dan lebih cemerlang :)

{ Ikrimah Muzdalifah } at: 22 November 2010 11.27 mengatakan...

salam kenal ya ewi, aku iik.. makasih ya udah mampir ke 'rumahku'... Hihi. Tetap percaya ewi, kesedihan itu datang satu paket dengan kebahagiaan... asalkan kita sabar untuk menantinya aja...

{ Nova Miladyarti } at: 22 November 2010 17.25 mengatakan...

semoga menjadi Hapy girl selalu ya..:D

{ rezkaocta } at: 22 November 2010 18.14 mengatakan...

keep smile
keep fight
keep bright...*ngomong apa sih sy??*

yg psti...moga trus hepii y
^-^

{ cipcipcuapku } at: 23 November 2010 00.44 mengatakan...

@all:
makasihh yah ^_^

{ L'Abid d'Andaluçia } at: 23 November 2010 21.15 mengatakan...

ah bntar lg juga ewi sedih lg :P:P

Posting Komentar