Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Memalukan gak sihh?!?!

Bismillah...
Alhamdulillah makasih buat semua yang udah ngirimin doa buat kesembuhanku,
sekarang Ewi dah bisa jingkrak2 lagi. ^_^ Dah bisa ramein kelas dengan suara cempreng emasku lagi.
Makasih yah yang udah menuhin ngirimin doa lewat sms buat Ewi.

Makasih juga yang udah bertanya "Beneran kamu sakit? Ahh paling cari perhatian"
Bersyukurlah kau yang bertanya saat itu aku beneran sakit, seandainya nggak.. wuihhh dah kulemparin sendal jepit bekas orang korengan biar nyaho!
Huuh.. enak aja! Ngapain juga aku sakit cuma buat nyari perhatian, wuidihh walaupun aku gak sakit, masih banyak kok yang perhatian. hahaha.. :p *astaghfirullah.. inget wi' jadi orang gak boleh keGR-an*

Dan makasih juga buat si Bapak Sejarawan yang udah ngirimin menyan doa "semoga dosa2ku terampuni lewat sakitku"
Aminn..amin..amin sejuta kali dah buat kamu.

___________
Hari ini dah balik ngampus,
Pas nyampe kampus, lansung dipanggil senior "Wi, sini deh kamu tolong ngurus ini itu sama yang ono yah"
Si Ewi yang baek hati & dasarnya gak bisa nolak permintaan fans cuma bisa melongo sambil mengiyakan doank. Hohoho sebenarnya aku memang ditugasin jadi panitia dikegiatan itu, jadi maklum aja kalo pas datang lansung diminta ngurus ini itu.
Abis ngeelakuin tugas, aku lansung ngacir ke kelas buat ngerjain laporan sekalian ketemu ma dosen tercinta.
And you know what??!
Ternyata kelompokku yang naek presentasi.
Ohhh maii got......!!
Apa nih?? aku gak siap bu' presentasi apaan sih?? gak mudeng.. H.E.L.P M.E
Tapi mau gak mau harus maju juga ke depan kelas. sialnya lagi tadi itu kelasnya digabung ma kelas anak sebelah. MATILAH.
Ewi cuma bisa pasrah, mau gimana lagi dunk?? Syukurnya temen kelompokku masih buat slide untuk presentasi. Jadilah aku si Pemateri abal2.
Sumpah ye' aku bener2 baru baca materi itu pas diatas. Tepatnya pas ngebawaain materi. Nahh loh parah banget kan.

Alhamdulillah materi selesai aku bacain bawain.
Jreng,,,jreng,,,jreng,,, tiba sesi pertanyaan. Oh GOD.. semoga pertanyaannya gampang. Batinku berteriak.

But DAMN! Pertanyaannya gak bisa aku jawab!
Astaghfirullah.. ada kantongan nganggur gak sih? Aku mau buang muka nih. MALU bener euuii.
Pas selesai, dosennya bilang dah bagus walaupun ada sedikit kekurangan. Alhamdulillah dapat sedikit pujian, tapi tetep aja itu gak bisa nenangin hati.
Pas balik ditempat duduk yang semula, Ewi cuma bisa terduduk lesu,
astgahfirullah.. semalem kenapa mesti sakit sih,, semalem kenapa mesti tiba2 lupa ma tugas sih..?
Astaghfirullah,,
Pokoknya kedepannya gak bakal lagi deh aku malu2in diriku lagi kayak tadi itu.
Hiks..hiks..
Bener2 malu pembaca.!

_______
Ya Allah..
semoga itu jadi yang terakhir
Amin

6 komentar:

{ Efri Rahmandhika } at: 23 November 2010 23.34 mengatakan...

Amiiiiiiiin. lain kali belajar yah. hahahahaha

*diri sendiri aja pernah kyk gitu, mlh menasehati orang lain kamu, fri...fri..*

{ cipcipcuapku } at: 23 November 2010 23.39 mengatakan...

@efri:
ho'oh malu bener gan.. :'(
kita sesama yg pernah ngamain cuma bisa saling mengingatkan..
hehehe

{ L'Abid d'Andaluçia } at: 24 November 2010 05.58 mengatakan...

Yang pertamanya aja enak bawa2 aku, hehehehe :D

Seharusnya ewi bersyukur bisa merasakan sakit :D, pertanyaan seperti "semalem kenapa mesti sakit sih,, semalem kenapa mesti tiba2 lupa ma tugas sih..?" itu tidak layak untuk di ucapkan oleh makhluq yg paling serakah seperti kita :), saya bukannya sok tau ngajarin ewi ini-itu dsb, sbagai muslim aku hanya bisa "mengingatkan", karena aku gak bisa "mengatur"... :D:D:D

Mudah2an untuk kedepannya lebih giat lg ya dlam menjalankan tugas...
Good luck and Allah be with you :D:D

{ cipcipcuapku } at: 24 November 2010 15.06 mengatakan...

Abid:
iyya abid :)

{ dwi wahyu arif nugroho } at: 24 November 2010 16.09 mengatakan...

haluuu
lam kenal,,
^^

malu tanda kita harus lebih hati2 :)

salam arif

{ cipcipcuapku } at: 24 November 2010 21.01 mengatakan...

haluuu juga arif :)
makasih dah berkunjung yah

Posting Komentar