Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Mr. Tom Tom

Bismillah...
a friend is someone
who can see the truth and pain in you
even when you are fooling everyone else
_______
pas lagi lulusan nih

Kali ini ewi mau cerita tentang sahabat ewi. Namanya Muhammad Irhas.
Tapi dia lebih suka dipanggil Yudha 
Dan berhubung Ewi suka ngerecokin nama orang,, jadilah panggilanku ke dia Mr. Tom Tom Why tom tom??
Good guestion!
Karna dia itu mukanya kayak tomat kalo dah ketawa, marah, malu, sedih,, pokoknya berubah warna jadi kayak tomat yangdah mateng. MERAH.
hehehe..
Dia salah satu soulmate. bestfriend, brother yang ewi punya dari SMP sampai sekarang.
Orangnya care banget.
Tiap kali aku punya masalah ma pacar, mau yang sensitif sekalipun, dia termasuk orang yang siap minjamin bahu buat aku nangis ato bahkan dia gak bakal segan2 minjemin telinganya untuk denger aku curhat.
*Tom.tom. jadi kangen kamu nih

Pernah dulu waktu masih kelas 2 SMA,
dia sampai laaaaammmaaaaaaaaaaaa banget ngomongnya. And guest what he said about??
Tom tom ini ngabisin waktu hampir 2 mata pelajaran cuma buat nasehatin aku supaya gak terlalu percaya ma omongannya cowok. Nah loh? kamu kan cowok tom tom??


Pernah juga nih waktu ewi broke up ma Uno a.k.a sadam, malam itu ewi nelpon Tom Tom diawal pembicaraan aku cuma bilang "aku cuma pengen kamu denger, gak usah komen kalo aku gak minta"
Egois banget yah?? Tapi gimana lagi donk, waktu itu aku lagi patah hati bangettttt, jadi turutin aja maunya aku. OK!


Semenit,,
sepuluh menit..
15 menit berlalu.. isakanku masih berlanjut..masih tentang sakit yang aku rasa.. Diseberang sana Tom Tom cuma diam,
sampai akhirnya aku diam, gak tau harus mau ngomong apa lagi, tapi nangisnya tetep lanjut euuuyyy... hehehe


Dia mungkin gak nanggapin gimana sakit yang lagi aku rasain,
ataupun gak ngasih petua-petua supaya aku bisa lupain sadam.
GAK SAMA SEKALI!
Tom-tom malah ngebahas sesuatu yang JAUH dari topik pembicaraan.


Gak tau deh, dia lagi gak tau mau bilang apa buat nenangin aku, atau dia memang sengaja gak mau ngebahas tentang itu. Aku gak ngerti.
Dia cuma ceritain sebuah lelucon. And it's work.

Tom Tom selalu bisa buat aku ketawa. Senyum, melek, marah,ngambek, semuanya deh pokok'e.


suka banget liad kamu kalo lagi maen gitar
Sekarang Mr. Tom tom ku ini lagi kuliah di salah satu perguruan tinggi negri di Bandung (*kota impian dia nihh) Ewi lupa nama Universitasnya. hehehe maaf pikun bah.
Selama disana baru sekali dia sempetin buat mudik, waktu idul fitri kemaren.
Duhh kangen banget ma kamu Tom tom.
Cepet pulang yah..
Aku punya segudang ceri nih buat kamu dengerin.
Yahh cukup dengerin aja yah,, gak usah kamu komen. hehehehe :p

Tom Tom,,
Masih inget gak sih, waktu aku ngambek ma kamu?
Rasanya aneh banget hindarin kamu waktu itu :( ahh semoga itu jadi yang terakhir yah?
love ur smile :)
Tom tom,.,
inget gak waktu SMP,, ituloh waktu aku masih tomboy banget,
suka ngajak kamu berantem di kelas. Hmm, waktu itu kamu masih manis, gak kayak sekarang, kamu dah gak manis lagi. hohohoho :p

Tom tom,,
Aku kangen kamu :'(
Kangen berantem kamu lagi kayak dulu, kangen dengerin suara gitar kamu lagi.Kangen semuanya Tom..

Kamu selalu aja buat aku ketawa kalo dikelas,
walaupun kadang2 aku dibikin gondok ma sikap kamu,
tapi itu justru buat aku makin kangen kamu. Cepet pulang yah??
Aku bakal selalu inget kamu tom tom..
Always..

Mr. Tom tom kamu sekarang dah dewasa yah?
dah pinter nulis-nulis,,
mau jadi sainganku yah? hehehe
Ahh tapi gak perduli kamu sekarang kayak apa. Buat aku kamu tetep Mr. Tom tom ku yang selalu buat aku lupa ma masalah yang lagi aku hadepin.

5 komentar:

{ rezkaocta } at: 25 November 2010 11.39 mengatakan...

“A friend is someone who understands your past, believes in your future, and accepts you just the way you are.”

wahh..semoga persahabatannya langgeng y... hoho

{ Ikrimah Muzdalifah } at: 25 November 2010 16.25 mengatakan...

keep your friendship up yaahh... :)

Yudha at: 25 November 2010 18.49 mengatakan...

Jreng...jreng..hihi,kykx saya kenal orang yang antum ceritakan disni.Kalau gak salah dia orangx keren bget,jgan lebay deh..dewi,makasih y atas tulisanx keren banget,n 2 jempol buat kamu,Q minjam 2 lagi biar cukup 4..hihi..

{ alfone } at: 26 November 2010 01.18 mengatakan...

wi senengna jadi tom tomm ^-^

{ cipcipcuapku } at: 26 November 2010 17.54 mengatakan...

@rezkaocta: amin amin amin makasih yahh ^_^

@Ikrimah: hehe iyaa mbak ^_^

@tom tom: hohoo.. cepet pulang yah,kangen banget tau!

@alfone: hehe.. muka kamu emangnya kayak tomat yah??

Posting Komentar