Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Gak penting buat dibaca

Bismillah....
Sebenarnya akhir2 ini rada males buka rumahku yang satu ini, terlalu banyak kenangan tentang Cemmo disini..
Padahal ewi lagi gencar2nya supaya sebisa mungkin gak inget dia, tapi ternyata.... gak semudah itu buat lupain dia.
Kemaren semat ketemu dia. berhubung kami ini berada dalam 1 komunitas, so.. mau gak mau, hampir tiap pekannya ketemu. Ewi sih prinsipnya, jangan sampai masalah pribadi, mengganggu masalah organisasi 
Gampang banget ngomongnya, tapi susah ngewujudkannya
Aku ma dia berasa jadi orang lain. Dulu sih emang kayak gitu, jarang ngobrol bareng kalo gak penting2 amat, tapi sekarang, malah jadi jaaaaaaarang banget ngomong ma dia.
http://www.smileycodes.info Seharusnya gak gini, tapi sumpah deh susah banget buat bersikap seolah semuanya baik2 aja. Perasaan cemburu juga malah semakin besar. Contohnya... waktu dia deket ma salah seorang cewek disana, rasanya jadi makin aneh aja nih hati, apalagi dia tuh gak ngasih alasan yang jelas pas putus, makanya muncul deh pikiran2 gak disana sini.. "mungkin karna cewek laen dia ninggalin ewi" atoo "apa ini cewek yang dia suka" "ooohh ini tohh cewek yang buat dia berpaling dari ewi" http://www.smileycodes.info 
Huaaa,,, jadi makin kemana-mana kan pikirannya.
Cemmo... kenapa sih mesti temenan ma  kamu, kalo kita bisa jadi yang lebih baik.
Cemmo.. Ewi banyak salah yah ma kamu? Ewi sering nyakitin perasaan kamu yah??
Cemmo.. cemmo.. kenapa sih tega amat ma ewi http://www.smileycodes.info

________
 Ini cuma salah satu dari sekian ribu uneg2 Ewi tentang kamu Cemmo

Ohh hatiku yang kusayang, bisa gak sih tutup semua hal yang bisa ingetin aku ma dia, ato gini aja, bisa gak sihh nurutin kata si Cemmo "biarin aja semua kayak gini Wi', biarkan semuanya ngalir kayak air"
 Wooootttt.... Gampang banget ngomongnya. Kamu mungkin gak sayang beneran ma Ewi, makanya gampang buat kamu. Jadi inget lagunya SO7_Mudah Saja
 Kau harus bisa seperti aku
yang sudah biarlah sudah
Mudah saja bagimu,
mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku 
...
Mudah saja bagimu
mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku
...
Ngena' banget nih lagu. 
Kk Cemmo itu bisa buat aku gak konsisten ma kata2ku sendiri, dia bisa buat aku merasa beda, merasa enjoy kalo deket dia. Gak tau kenapa, kalo deket dia, semuanya terasa tentram. 
Hufft.. sayang banget, hubungan ini berakhir terlalu cepat. Padahal aku pengen banget dia jadi yang terakhir buat Ewi. Tapi ternyata nasib berkata lain. Dia lebih memilih untuk pergi. salah di Ewi juga sih,, terlalu sering buat dia kesel, Ewi gak ngerti gimana nyapaiin maksud hati. Maafin Ewi kak.. Maaf..Semoga kk mendapatkan pengganti yang bisa buat kk merasa nyaman. Amin.

4 komentar:

{ sibutiz } at: 15 Januari 2011 14.00 mengatakan...

lamz knal dulu ya ka....

{ alfone } at: 15 Januari 2011 20.25 mengatakan...

yaAlloh, makana kok udah gak ada banner kecil panjangna..

huft..sabar ya?
smoga dapet yang lebih baek..-_-'

-i hate this think-

fiuh~

{ Ewi } at: 16 Januari 2011 13.15 mengatakan...

sibutis: iyahh lam kenal balik

Alfone:
hikkshikshiks... iyaa semoga bisa cepat ngelwatin masa2 ini.. :'(

{ Mimi sikembar } at: 16 Januari 2011 15.18 mengatakan...

semangat dunk wi (/>0<)/
hub berakhir artinya ada someone yg lebih baik lagi ntar bakal datang ke ewi amin..

Posting Komentar