Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Wik_en Ku penuh dengan KEMALASAN

Bismillah...
Dari judulnya aja dah ketahuan kalo Ewi bobrok banget dalam pelajaran bahasa Inggris, bersyukur banget bahasa Inggris di kuliah cuma 1 semester. Masih berasa sakit pasca putus ma Cemmo. Jaket yang ewi pinjemin ke dia dulu dah dibalikin, pas Ewi nyium tuh jaket.... wooottt bau khas kk Cemmo masih nempel, jadi makin sedih. Makanya tuh jaket digantung dibelakang pintu kamar jauuuhhhhh dari tempatku sering nongkrong.
Kalian tahu kan, gimana usahaku sampe sekarang.. keras banget supaya bisa lupain dia.
http://www.smileycodes.info kenapa yah susah banget, padahal ma dia cuma sekitaran sebulan lebih beberapa hari..
Hufftt.. sabar Wi'
Back to topic,,
Weekend nya mahasiswa noh sabtu-ahad. Jadinya dua harian ini kegiatanku cuma ngeram dikamar, apalgi akhir2 ini Makassar lagi getol-getolnya hujan. Gak tau tuh, kenpa hujan betah banget disini, gak siang, malam, subuh, yang ada hujaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan mulu. Makin mendukung suasana buat bermalas2_an ria. Seharusnya tadi pagi Ewi ke Unhas (Universitas Hasanuddin) buat ngajar anak2 binaan KPAJ (Komunitas Pecinta Anak Jalanan), tapi berhubung hujan gak berenti2, pas pagi juga hujan, jadilah si Ewi yang dasarnya memang pemalas niatnya pengen berangkat jam 7 pagi, malah ketiduran sampe tengah hari, yah bukan salah Ewi donk,, salah si Hujannya,, kok datengnya pagi amat.. Jadinya kan makin malas buat bangun pagi.
Tadi pas onlen di fesbuk,, tiba2 ada temen kelas sekaligus temen kelompok yang nyapa.
Temen: "Tugas perwan (perkembangan hewan) yang kemaren udah blom?"
Ewi: "blom, kamu aja yah yang ngerjain" *pake emotion senyum yang paling lebar*
Temen: "jiaahhh"
Ewi: "Lagi males banget ngerjaiinnya, supah deh,, malas"
Temen: "jaringanku lagi lemod"
Ewi: "ya udah, gak usah aja dikerjain"
Temen: "PARAH..!"
Ewi: hehehehe

Beneran, akhir2 ini lagi males tingkat tinggi. 3 laporan yang harusnya dah selesai diketik, malah ewi biarin gitu aja#cuekbebek http://www.smileycodes.info
 semenjak bangun tadi, dah 2 gelas susu yang ewi abisin buat nemenin onlen. HAhahaha.. emang susah buat lepas dari susu. Ta[i body masih gitu2 aja. KURUS kerontang. Kata temen, ewi lagi sakit didalam, makanya susah buat gemuk. Kalo dipikir ada benernya,, nohh gara2 masalah si Cemmo, jadi kepikiran dia mulu kan...

"Kalo gini terus, laen kali kamu gak usah pacaran lagi deh" kata si Erde ahh si 'ayah' yang satu ini emang paling baek diajak curhat pas Ewi lagi patah hati http://www.smileycodes.info
Intinya,, weekend kali ini diabisin buat bermalasan-malasan gila di kamar. Gimana dengan weekend kalian?? Ada yang mengasyikkan?? Reporting please.. :)

16 komentar:

{ Todi saja } at: 16 Januari 2011 17.09 mengatakan...

Ayo Semangat semangit mbak :)

{ Miranti Rezki Aulia } at: 16 Januari 2011 18.54 mengatakan...

Cemangat atuh kak :D

{ Ewi } at: 16 Januari 2011 21.09 mengatakan...

Todi miranti:: iyahh :)

{ Aulawi Ahmad } at: 16 Januari 2011 23.20 mengatakan...

wikenku sibuk :) btw smg lebih baikan skrg ye :)

{ Ewi } at: 17 Januari 2011 01.28 mengatakan...

makasih yah:) btw,, aku suka banget ma puisi2 kamu.. walaupun kadang2 masih pake bantuan google translate,, hehehehe

{ Adi Chimenk } at: 17 Januari 2011 14.06 mengatakan...

cantik banget fotonya itu yang lagi bangun tidur.., semoga waktu balik badan, gak berkumis ya..:p

{ Nova Miladyarti } at: 17 Januari 2011 14.30 mengatakan...

semangat ewi:)

makasih dah berkunjung ke blog saya.Salam kenal:)

{ chici } at: 17 Januari 2011 17.28 mengatakan...

aku juga pernah ngalamin hal yg sama ama kamu tapi sekarang udah mulai ikhlas ama semuanya....
semangaaaaaaat wi (>o<)/

{ Ahmad'z } at: 17 Januari 2011 19.05 mengatakan...

semangat y wi,,karena belajar tdk mngenal usia,,^^

{ Aulawi Ahmad } at: 18 Januari 2011 19.01 mengatakan...

yah skrg kamu masih butuh waktu :) biar waktu yg kan menjawabnya :)

{ SekNeg Suradita } at: 19 Januari 2011 03.49 mengatakan...

Bissmilah..

semangat dong sob,
baru putus masa udah males2an, pake alesan hujan huuuu ( heheheee... )
tetep semangat ya'
Kasian tuh Laporan sama temen di KPAJ
gada km pasti sepi, hee

Alhamdulillah..

{ NINDAAA } at: 19 Januari 2011 03.51 mengatakan...

puiihhh saya juga malas2an teruuussss

{ agus } at: 19 Januari 2011 03.53 mengatakan...

wiken memang memabukkan *apaansih :D yg penting tetap semangat doh..biar ga' bilang eman itu tujuannya wah ane ngaco disini:hammer:

{ van } at: 19 Januari 2011 04.04 mengatakan...

bangkit dan semangatlah.. tuk meraih apa yg dicita citakan..

{ Ewi } at: 19 Januari 2011 04.38 mengatakan...

ewi gak bisa bales satu2,,, sekalian aja yah semuanya,,
:)
iyyaaa ini ewi lagi semangat2nya,, sampe2 gak bobo,, hhehehe

{ D-Trinity } at: 20 Maret 2011 06.04 mengatakan...

Kerend,,,,,,
Bagus juga hinaanx.
mabok2an susu..??
Wah, aneh bin ajaib.
Ckckckckck,,,,

Semangat sj tdk cukup tanpa berdoa.
Ya udah i2 aj.

Posting Komentar