Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Cuap 5 Jan '11

Bismillah....
Sebenarnya sekarang lagi capeeeekkkk banget,, pengen bobo tapi masih ada tugas Botani Tumbuhan Rendah yang mesti diselesaiin malam ini juga http://www.smileycodes.info dan ditengah2 tumpukan novel buku, tiba2 aja pengen buka akun koprolku pas liad homeQ,, ehh dapet prol isinya gini::
Hari ini,
sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, 
Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali
woohooo...
jadi merasa bersalah banget ma temen, tadi sempet marah2 ma dia, sampai2 kusuruh untuk jauh2 dari aku.
http://www.smileycodes.info maafin Ewi yahh


Hmm,, permasalahannya sih sepele..
Dianya aja yang ogah2an megang katak *(maklum tadi praktikumnya make katak) Hellooowww... ma amphibi sekecil itu aja kok jijik sih??!! kamukan cowok *mulai esmosi [lagi] http://www.smileycodes.info  hufftt.. sabar.. sabar Wi'

>>Back to topic<<<
Intinya maafin ewi yang udah marah2 ma Kamu *namanya Accal
 

9 komentar:

{ Hans Brownsound ツ } at: 5 Januari 2011 08.28 mengatakan...

jangan marah2 dong, cepet tua loh. hehehe

{ ReBorn } at: 5 Januari 2011 09.57 mengatakan...

iya, iya, udah jangan nangis gitu dong. masa gitu aja kesel. ntar jelek lho. udah ya jangan nangis ya. aku maapin kok... lho? :)

{ Ewi } at: 5 Januari 2011 12.51 mengatakan...

@hans: gak marah lagi kok,, marahnya dah berenti kmaren :)

@reborn: jiaahhhhh.... sapa pula yg nangis?? btw,, sjak kpan nama kamu jadi Accal ?? :p

{ erdezign } at: 5 Januari 2011 18.50 mengatakan...

gagal jadi pertamax, akhirnya jadi premium saja... hehehe

kasihan si accal... Semoga dia dapat beristirahat dengan tenang di sana.
hehehe

{ Ewi } at: 5 Januari 2011 21.26 mengatakan...

erde: gak matiji itu pak.. ^^

{ imaginasiqu } at: 6 Januari 2011 10.48 mengatakan...

wah blognya bagus mbak.. :)..

{ Hans Brownsound ツ } at: 6 Januari 2011 20.50 mengatakan...

guud guud

{ Freya } at: 7 Januari 2011 01.13 mengatakan...

hahahahha kalo kodok mah dimakan aja :P

{ alfone } at: 15 Januari 2011 20.23 mengatakan...

gitu tok??
gak tak maapin/.\ huh

Poskan Komentar