Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Aku juga berhak bahagia Tuhan

Bismillah...
Pertama-tama,, maaf biau para blogwalker yang blum sempat aku kunjungi balik,,
rumah keduaku ini lagi dalam masa 'istirahat'
...
Beberapa belakangan ini terlalu banyak hal menyakitkan yang menyapa..
Puncaknya hari ini, aku tidak ingat kapan terakhir kali menangis tersedu-sedu seperti tadi. Pertahananku akhirnya jebol Tuhan, aku terlalu angkuh mengakui bahwa aku baik2 saja sekarang.
Aku dan cemmo akhirnya PUTUS terlalu banyak perdebatan yang terjadi, dan aku pun tak mampu lagi bertahan dalam diam. Semuanya berakhir. Berakhir dengan indah namun pedih. Sampai sekarang aku tak tahu kabarnya, dia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata perpisahan. Aku benci diperlakukan seperti itu.
Setidaknya katakan sesuatu, setidaknya dengar aku kak..
Ohh God, apa salahku padanya? kenapa ? kenapa harus mendiamiku seperti ini? Katakan dimana letak kesalahanku? Katakan kak!!!

Aku tidak tahan lagi Tuhan, tolong tegarkan aku.
Dilain sisi.. masalah perkuliahan juga membuatku semakin jatuh... Hampir saja tadi aku menangis di kelas, dan mereka tetap saja tak peduli.
Terimakasih Tuhan karna KAU memelukku tadi, menghapuskan air mataku.
Ohh.. bukan cuma itu,, mama dan papa tidak lagi ada kabarnya.
Ma,,pa,, aku butuh kalian,, kalian dimana sekarang?? Setidaknya kumohon hadirlah dalam mimpiku, sekali ini saja , please...
Sekarang aku tidak perduli dengan mata yang semakin bengkak, air mata yang terus mengalir dan status2 dijejaring sosialku yang semakin kacau. Aku tidak perduli dengan mereka semua.
Arrrggghhhhh..... Tuhan tolong aku.
Ssiapa lagi yang kan mendengarku selain Engkau,,
siapa lagi yang menjawab panggilanku selain Engkau..
Tuhan.. kumohon.. tegarkan aku..

6 komentar:

{ Aulawi Ahmad } at: 8 Januari 2011 pukul 16.06 mengatakan...

tenangkan dulu dirimu itu yg penting skrg kamu lakukan...mudah memang beri nasehat tapi dari pengalamanku, kita akan bisa lebih berpikir jernih ketika kita bisa menenangkan diri, satu lagi jgn terlalu berharap bantuan org lain karena hanya kamulah yg paling ngerti ttg masalah yg kamu hadapi :)

{ Ewi } at: 8 Januari 2011 pukul 16.13 mengatakan...

:) makasih yah,, skarng mmng ktenanganlah yg paling ewi butuhin

{ agus } at: 8 Januari 2011 pukul 19.15 mengatakan...

sabar ya de'...badai pasti berlalu (^^)

{ anne fitrianggita } at: 8 Januari 2011 pukul 23.07 mengatakan...

ewi..jangan sedih gitu dong...*peluk* bismillah aja ya,semua Insya Allah berlalu...ewi pasti kuat deh...

{ Unknown } at: 9 Januari 2011 pukul 09.49 mengatakan...

Sebuah masalah yg tidak bsa dikatakn mudah utk mnghadapinya...

Ewii yg sbar ya, jgn smpai kadaan ini membuat Ewi terus terpuruk dlm kesedihan, Semuanya akn berlalu suatu saat nanti...
tetap tegar ya wii, teruslah berdo'a, dzikir dan tetap berfikiran baik thdap diri mu...
Ewii sebenarnya tidak salah hanya dia saja yg lemah cintanya dan tak mau mempertahankan hubungan kalian, seharusnya jika dia memang benar-benar cinta dia akn mempertahankan ini walaubagaimanapun itu, mungkin dia memang bukan jdohx Ewii dan ini lah cara Tuhan utk memisahkn kalian.. terimalah dgn hati yg ikhlas insyaAllah Ewii mampu melewatinya...amiiinnnn...

Ya Allah jagalah sahabat q ini, tanamkan ketegaran dan kesabaran di hatinya, kuatkan Ewii Ya Allah agar dia mampu mengahadapi semua ini aku tak bsa membantunya lbh dekat aku hanya bisa mendo'aknx ... Dekaplah dia Ya Allah...

aq blm pernah mutusin cew tpi di putusin sering tpi hebatx aq selalu bsa membuatx minta balikan.. ewi jga harus bsa...

{ nugraha_dirga } at: 9 Januari 2011 pukul 23.00 mengatakan...

sabar de' serahkan smuax yank diAtas...
mgkn ini smua ujian driNya...

Posting Komentar