Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Ujian Ohh Ujian.

1.30 am
waktu yang ditunjuukan di layar lappiku tersayang.
Damn!
lagi2 begadang, tiap hari begadang, gimamana badan gak kurus kering kerontang kalo begini terus. :(

Gak seperti biasanya, kalo ewi begadang mah nyante2 aja, namun malam ini alias sekarang ini.. uuhhhh mai gott!!! (oh my god. red) BESOK UJIAN! Zoologi Invertebrata ada 4 bab dengan semua tetek bengeknya yang mau diapalin.
Ahh... kalo gini sikonnnya mana bisa tenang begadangnya :(

Liad buku,,... buka halaman pertama.. ngangguk2, halaman kedua... geleng2.. halaman ketiga.... ketiduran.

ckckc.. sungguh buku dongeng yang amat manjur!

alternatif selanjutnya cuci muka,
muka  ma mata sih dah seger buger lagi,, tapi itulohh pikirannya yang gak pernah lepas dari kata "Onlend"
yah demi memenuhi hasrat onlendku yang tak pernah terpuaskan jadilah saya menemukan diriku sendiri lagi ngetik2 gak jelas di blog kesayanganku ini. hehehe

dan bukunya???

ohh tenang,
bukunya lagi duduk manis tak berdaya di sampingku,,
dari 58 halaman yang mau di mengerti, saya baru sampai dihalaman 3. wat de fakk!!! (what the fu**)

lebih parahnya lagi, tiap kali mau baca buku, ada aja panggilan aneh dari YMku, gak tau apa yah ewi lagi pengen onlend belajar,
tapi yah namanya juga anak yang baik hati dan tidak sombong, si Ewi yang manis nan jelita ini juga gak bisa nyuekin temenku yang lagi pengen ditemenin dunkk..
hehehe

dan inilah akhirnya...
buku Zoologi Invertebrata yang seharusnya kuselesaikan sampe habis, malah teronggok tak berdaya disampingku,,

oohhh buku,,, ohh mama,,, ohh papa.. ohh nenek...ohh adekku
maafkan ewi yang manis ini,
kepercayaan kalian ku abaikan,,

tunggu..
aku pasti akan menyelesaikannya, walaupun harus menangis bombay..T_T
Beginilah nasib mahasiswi pemalas teladan


P.S: ada yang punya mesin ketik gak sih???

3 komentar:

{ Ilham } at: 26 Oktober 2010 18.51 mengatakan...

ternyata ujian bisa menyadarkan juga akan 'kepercayaan' pada mama, papa, neneknya...eh..he2.

Meski harus menangis bombay (bawangx ketinggalan kali' yah).....

Ujian oh ujian, artikel yang berkesan.....

Ilham
My FB : ilo.ceile@gmail.com

{ cipcipcuapku } at: 26 Oktober 2010 20.02 mengatakan...

hehe.. makasih yah ilham ^_^

{ Asop } at: 2 November 2010 22.22 mengatakan...

Lhoooo masih pake sistem kebut semalam?? LOL LOL ^__^

Poskan Komentar