Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Tolong Yah!

"dek ..titip bebek ekor buntung *(nama disamarkan, red) ya..km pasti bisa kan..ya ya ya pliss"

..............
Itulah DM (Direct Message) yang baru aku terima di Koprolq,
waduhh mbak, kalo nitipnya boneka Doraemon aku mah welcome aja, gak dipulangin juga gak papa kok, aku malah seneng dapat boneka Doraemon *gratis pula!
tapi ini?? kok malah niad pengen nitipin anaknya orang?
wahh, dulu sih aku memang punya rencana buka jasa "penitipan anak" Tolong yah mbak baca baik-baik ANAK.
bukan orang dewasa berjenggot yang hobbynya tidur & makan!!


kalo aku perhatiin dari gelagat si Mbak ini,,
kayaknya dia mau aku jadi orang yang gantiin dia buat Si Bebek Ekor bunTUNG (Betung).
Bussyeettt dahh! Ya Allah semoga perkiraanku salah. Amin sejuta kali!


aku mah ogah yee masuk2 dalam hubungan kalian.
OGAH!
Sumpah!!
OGAH!!
6x ! believe it or NOT! udah 6x aku selalu aja dijadiin orang ketiga dalam hubungan orang lain. 
dan aku gak mau jadi ke 7x. huvvttt! NO MORE!

Ntar jadi mirip lagunya Mbak Rossa 
.....
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih
sering kudengar suara suara bisik menyalahkan diriku
bila aku jadi pasanganmu pasti merana 
.....

Lagian yah mbak,, Si Betung itu bukan type aku kok, jadi ngapain coba nitip ke Ewi?? Untung kalo dia gak ngerepotin, kalo dia minta cucu n makan??? huaaa,,, bisa bisa Ewi jadiin sambel buat makan malam deh!
hahahaha... gakkk cinnn,, aku gak sesadis itu kok. :D


Aku cuma berharap, tolong jangan sangkut pautin Ewi dalam hubungan kalian, hidupku sudah cukup rumit disini, 
please jangan bikin rumit lagi yah ^_^


Pesan Moral: Jangan coba2 nitipin ke Ewi sesuatu/seseorang yang gak Ewi suka. Bisa2 dijadiin sambel!
 

0 komentar:

Posting Komentar