Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Keceriaan bersama hujan

 Kata temen blogq dah bagus,,

tp postingannya gak sesuai ma blogq..
hmm,, blogq katanya ceria tapi postingannya ituloh yang rada-rada muram.
wahh emang ia ceritaku muram??
ahh masa..??
makanya kali ini aku mau posting yang rada-rada happy, maklum memenuhi permintaan pengunjung. Heheheheeh :D
_______________
Hari ini seperti yang direncanakan, aku ma kak Ichal turut meramaikan acara Kopdarnya anak-anak Daengkops
itulohh... koproler yang mangkalnya di Makassar :)
walaupun hujan tapi acaranya tetep ramai kok. Mengutip kalimat kak Atonk "Hujan cuma membasahi kawan"
Nahh bener banget tuhh.. hujan gak membunuh kok ^_^
*tp gak tau yah kalo ada yang tiba2 meninggal pas ujan*
Selesai sesi photo-photo,,
tibalah saat yang menentukan.... jrengg..jreengggg!!!
saatnya membahas masalah inti kopdar, dan ternyata belum sempat cari tempat yang plong buat tudang sipulung** (bahasa bugis: duduk berkumpul) ehh si hujan datang lagi, yahh mau gak mau nyari tempat berteduh sementara.

walaupun hujan,, semangat anak2 Daengkops untuk berkumpul ternyata nggak surut lohh. buktinya, sempetnya tuhh kami buat semacam lingkaran yang tengahnya dikosongin..*hehehe jd inget donat*
si Feranda ma temennya yang tugasnya buat nyampein misi penting inipun dimulai, tapi sayang lambat laun ujannya makin deras, jadilah kami terpecah belah kelompoknya.
aku sihh tetep ma kak Mee, sesekali aku sengajain tuh buat maen-main air ujan
*kesannya supaya mirip lagunya Mbak BCL Sunny* hehehe

Hampir magrib ujannya baru dehh berenti,
habis gelap terbitlah terang ahh itu gak cocok buat kami tadi,, yang cocok tuuh habis hujan terasalah panas.  (maaf yah Allah, makhlukMu ini memang kurang pandai bersyukur)

Jujur yee,, udah beberapa kali aku ikut kopdar, dan ini yang puaaliinggggg pool ujannya,, n sedikit ngeBT_in sebenarnya, ada aja 'pemandangan' yang bikin ati gak enak.
Ahh gak perlu aku ceritain disini,, inikan posting yang hepi2 doank :p

maaf yahh buat kalian kecewa+penasaran. hehee

terlalu banyak keceriaan kami bersama hujan, contoh kecilnya aja pas kak Afree ma yang laen sibuk ngebahas KMM v.s Outbond kami (saya, kak Mee, kak Comph3ng, kak Atonk, kak Ahmadun, etc) sibuk juga ngebahas hal gak penting tp lucu.


ahh hujan memang slalu mampu membuatku merasa ceria, apalagi disaat ada bersama kalian.

2 komentar:

{ Ilham } at: 26 Oktober 2010 18.39 mengatakan...

tulisan2x yang cerdas n bernas....

I like it.

Salam kenal y.

{ cipcipcuapku } at: 26 Oktober 2010 19.02 mengatakan...

wahh makasih Yahh :)
salam kenal balik ^_^

Posting Komentar