Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Ketika kita bersama

hooaaammmm....
ngantuukk euiiy,,
tapi berhubung masih ada hapalan yang musti diselesain malam ini juga,
jadinya jam tidur menjadi korban [lagi].
tapi liad buku terus2an kan bosan juga,
iseng2 buka lappy,, jadi inget tadi di kampus pas lagi nunggu dosen,
ewi ma sistah2ku tersayank sempat mengabadikan seabrek voto dengan kenarsisan yang amat sangat.

nihh dia nihh voto2 yang tadi,
tapi kalo mau diupload semuanya,,
gak bakal muad deh kayaknya..
ehehehe

enjoy it.
Because existence can become severe
in one day,
just sense me and I'll be there.

In the minds eye,
I'm not so far away.
If you hold out your hand,
in the whispers,

I'll become the zephyr.
and besiege you.
If your eye's upon the stars,
in the crystalline darkness,
I'll become the moon.
And the light shall guide you.
If you rest upon the ground,
in the warmth,
I'll become the grass.
And embrace you.
If you turn outside,
in the wetness,
I'll become the rain.
An upon your forehead, kiss you.

If you free the air,
in the light of day,
I'll become the sun.
And smile for you.
Between the miles-
if you need me.
If you need a friend.
Let me be the friend, I want to be. 
 
Ahh,,, persahabatan memang hal yang indah dalam hidup kita ^_^

2 komentar:

{ dv } at: 27 Oktober 2010 08.56 mengatakan...

waa..narsis bareng sahabat2 emang seru..
tapii uda jarang bgd nih ngelakuin hal ini..semua uda pada sibuk masing2, hiks..

eniwei, makasi ya uda mampir blog ku :)

{ cipcipcuapku } at: 27 Oktober 2010 13.21 mengatakan...

hehehe:)
iyahh,,

bareng mereka jadi kadang lupa ma waktu, hehe

makasih juga yah dah ngunjungin balik ^_^

Posting Komentar