Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Penjahat Kecilq

Happy sunday all :))
hari ahad harinya bermalas-malasan nyantai. tapi sayang, ketenanganku hari ini agak terusik ma penjahat anak kecil cucunya ibu kosq,
JANGAN TERTIPU WAJAH SONGONGNYA!

aku sih pada dasarnya demennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget ma yang namanya anak kecil. apalagi yang masih balita gitu, wuihhh bisa-bisa kuculik kerumah deh. hehe
tapi yang satu ini, buset dah bener-bener ngerecokin abis.
bayangin aja, aku lagi asik maen leptop, ehh dia seenaknya aja maen masuk kamar
*oke,yg ini aku maklumin*
abis itu langsung duduk sampingku sambil ngomong "tante, maen ikan dunk"
*emang tampang eke mirip tante2 yah??

aku sihh cuma bilang "maaf yah dek, ikannya lagi bobo"
  namanya juga anak kecil, dah dibilang ikannya lagi bobo, ehh dianya malah asik ngebajak leppyQ tersayank,
sempet sihh balik ke aku, dan cuma bilang "tante, liad deh aku punya uang 2 ribu"
aduhh, dasar anak kecil, kalah dehh  aku ma kamu. :(
kecil2 kamu dah pinter bersyukur, smoga gedenya juga gitu yah. Amin ^_^




karna capek bajak si leppy, akhirnya keluar juga sih penjahat kecil ini,, owwhhh thanks God ^^v. ternyata masalah gak sampe disitu, dia ke dapur nemuin merica bubuk, and guest what?? mericanya hampir aja dibuang ditaburin kejendela, untungnya si Ewi yang manis nan baek hati datang mengamankan lokasi. hehe

gak puas sampe disitu, dia masuk ke kamar temen dan bisa ditebaklah, ngerecokin lagi nih anak.

kk n adek

oiyya, belum sempet perkenalin mereka, yang cowok namanya Akal yang cewek namanya Salsa. Si adek mahh kalem aja orangnya, cuma yah kknya aja tuh yang over sikapnya.
Tapi yah gitu lagi,,,,, Namanya juga anak kecil kan ^_^
_____________
anak kecil dengan langkahnya yang mungil 
senyum manis dan tawa kecil yang selalu menghias wajahnya
akan membuat orang dewasa kembali berkata
"ahh alangkah senangnya jika bisa kembali kemasa kanak-kanak dulu"
adik kecilku yang manis, 
tetaplah tersenyum untuk kami,
ceriakan hari ini dengan gangguan kecil darimu itu

0 komentar:

Poskan Komentar