Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Pencarian Tanpa Ujung

Wahh,, kalo liad judulnya jadi inget ma something about soulmate. :D
tapi maaf yah pengunjung sekalian, kali ini aku gak lagi posting tentang cinta2an dulu,
ahh,, kalo ngebahas cinta mah 1000 postingan gak bakal cukup muat nampung semua curcol hati.. :D

Udah hampir seminggu ini aku dipusingin ma yang namanya MESIN KETIK.
Seandenya aja bukan tuntuta kuliah, aku juga ogah nyari sana sini, kalo mau beli sih gampang, di toko2 juga ada, tapi itulohh aku lagi cekak!
Cekak abis pokoknya! gara2 ATM yang hilang ntah dmana, gak bisa narik uang lagi, untungnya masih ada tabungan cadangan tapi yah namanya juga cadangan, gak sebesar yang utama dunk.

Tau gak sihh lo, Universitas Negeri tempatku sekarang mengadu nasib ngewajibkan mahasiswanya bikin laporan pake mesin ketik.!. Duh please deh, di zaman serba modern kayak gini masih ada aje ye sistem yang kayak begono.
Ya Gusti Allah,, kenapa yah masuk di Jurusan Biologi sains tuh mesti repot2 kayak gini??
Nyarinya susah... ngetiknya lebih susah pula!

arrrrgggghhhhhhh.....!!!
Mesin ketik, dimana dirimu berada??

Huhh,,,! namanya aja keren, BIOLOGI SAINS!
tapi nulis laporannya mesti balik kezaman tempo doeloe T_T

0 komentar:

Posting Komentar