Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Ketika rasa itu menyapaku

bismillah,,,
Akhir2 ini ada sesuatu yang beda di hariku,
semenjak orang yang gak diundang itu tiba2 saja datang di pikiranku dan bodohnya lagi aku juga kadang2 ikut larut dalam lamunan tentangnya.
Sebenarnya dia hanya teman biasa,
tidak ada spesial darinya kecuali sikapnya yang terkadang membuatku ingin lansung mengintrogasinya dengan ribuan pertanyaan...

Heii!!!
dia bisa saja bersikap sok peduli di YM,, lalu bersikap sebagai 'teman biasa' di Koprol dan lain lagi ketika kami harus dipertemukan di dunia nyata.
Seolah2 aku sedang berteman dengan 3 karakter dalam 1 tubuh.
huaaaa.....! apa maumu sebanarnya huh?!!

Pertama kali yang kuingat adalah saat di salah satu kopdar perdana buatnya,
ada seorang teman yang mungkin sengaja membuat kehebohan tentangku dan dia hanya karna kebetulan yang betul2 tak disangka.

Aku nya sih cuek saja, tohh bukan cuma kami saja yang mendapatkan gosip hari itu :p
Hari itu semuanya nampak biasa2 saja..
Hingga kopdar2 selanjutnya entah kenapa aku bisa tertarik dengan sikap kalemnya,
:D :D :D mungkin karna aku memang gampang suka dengan orang lain, HEIII!! ingat cuma SUKA tidak lebih

Hingga hari2 setelah kopdar itu,
yang kulihat dia sepertinya sedang mengalami cekcok dengan kekasihnya,
okeyy kalau masalah itu, who cares?
itu urusan mereka.
sampai akhirnya ku tahu kalau mereka sepertinya baru saja berpisah.
sedih sebenarnya karna tak tega melihat orang lain bersedih, tapi lucu juga, karna kupikir seorang lelaki ternyata bisa juga patah hati. Hahahah.. Lelaki juga manusia bukan??

Aku tidak tahu bagaimana perasaan itu bertumbuh untuknya,
Yang aku tahu,
tiba2 kudapati diriku menangis sesenggukan karna hampir tidak bisa ikut dalam satu even besar di makassar hari ini,
senyumku kembali saat seorang kk menelpon dan bilang akan menjemputku.

Jika kutelisik lebih dalam, aku tidak punya alasan kuat untuk ikut dalam acara seperti itu,
aku bukan type gadis yang senang berolahraga, ataupun gadis yang rela naik kendaraan roda dua di pagi buta hanya untuk hal yang sebenarnya akupun tak diundang.

Yang aku tahu, saat itu niat untuk pergi sangat menggebu2, dan kuharap semoga alasanku bukan dia.
Amin,

Setelah even itu,
ada kegiatan Outbond untuk anak2 daengkops,
okke,, meluncurr!
masih dengan keadaan kepayahan setelah berolah pagi kami berangkat ke Pantai Akkarena.

semuanya..
semua yang kami lewati betul2 indah hari ini,
Kami yang kumaksud disini bkan aku dan dia saja,
tapi semua orang2 yang terlibat dalam outbond itu sendiri.

Ada beberapa kenangan indah yang mungkin tidak bisa kuungkapkan disini,
cukup aku dan Allah saja yang tahu..
___________
Ya Allah,,
jaga hatiku,
jangan biarkan aku melanggar janjiku untuk tidak jatuh hati dengan salah satu diantara mereka.
Jaga hatiku Ya Allah

6 komentar:

{ TS Frima } at: 1 November 2010 pukul 02.53 mengatakan...

salam kenal.
saya follow ya ^^

{ Ewi } at: 1 November 2010 pukul 16.16 mengatakan...

iyyahh..
makasih ya ^^

{ Unknown } at: 1 November 2010 pukul 18.07 mengatakan...

Wah Seru Ceritanya...

{ Ewi } at: 2 November 2010 pukul 20.50 mengatakan...

hehe,,, mkasih ^^

{ Asop } at: 2 November 2010 pukul 22.22 mengatakan...

Waduh waduh, love matter never ends... :D

{ mpenza10 } at: 4 November 2010 pukul 02.50 mengatakan...

uuu... can't stop guessing X) *gantung bibir*

Posting Komentar