Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Penjahat Kecilq

Happy sunday all :))
hari ahad harinya bermalas-malasan nyantai. tapi sayang, ketenanganku hari ini agak terusik ma penjahat anak kecil cucunya ibu kosq,
JANGAN TERTIPU WAJAH SONGONGNYA!

aku sih pada dasarnya demennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget ma yang namanya anak kecil. apalagi yang masih balita gitu, wuihhh bisa-bisa kuculik kerumah deh. hehe
tapi yang satu ini, buset dah bener-bener ngerecokin abis.
bayangin aja, aku lagi asik maen leptop, ehh dia seenaknya aja maen masuk kamar
*oke,yg ini aku maklumin*
abis itu langsung duduk sampingku sambil ngomong "tante, maen ikan dunk"
*emang tampang eke mirip tante2 yah??

aku sihh cuma bilang "maaf yah dek, ikannya lagi bobo"
  namanya juga anak kecil, dah dibilang ikannya lagi bobo, ehh dianya malah asik ngebajak leppyQ tersayank,
sempet sihh balik ke aku, dan cuma bilang "tante, liad deh aku punya uang 2 ribu"
aduhh, dasar anak kecil, kalah dehh  aku ma kamu. :(
kecil2 kamu dah pinter bersyukur, smoga gedenya juga gitu yah. Amin ^_^




karna capek bajak si leppy, akhirnya keluar juga sih penjahat kecil ini,, owwhhh thanks God ^^v. ternyata masalah gak sampe disitu, dia ke dapur nemuin merica bubuk, and guest what?? mericanya hampir aja dibuang ditaburin kejendela, untungnya si Ewi yang manis nan baek hati datang mengamankan lokasi. hehe

gak puas sampe disitu, dia masuk ke kamar temen dan bisa ditebaklah, ngerecokin lagi nih anak.

kk n adek

oiyya, belum sempet perkenalin mereka, yang cowok namanya Akal yang cewek namanya Salsa. Si adek mahh kalem aja orangnya, cuma yah kknya aja tuh yang over sikapnya.
Tapi yah gitu lagi,,,,, Namanya juga anak kecil kan ^_^
_____________
anak kecil dengan langkahnya yang mungil 
senyum manis dan tawa kecil yang selalu menghias wajahnya
akan membuat orang dewasa kembali berkata
"ahh alangkah senangnya jika bisa kembali kemasa kanak-kanak dulu"
adik kecilku yang manis, 
tetaplah tersenyum untuk kami,
ceriakan hari ini dengan gangguan kecil darimu itu

Keceriaan bersama hujan

 Kata temen blogq dah bagus,,

tp postingannya gak sesuai ma blogq..
hmm,, blogq katanya ceria tapi postingannya ituloh yang rada-rada muram.
wahh emang ia ceritaku muram??
ahh masa..??
makanya kali ini aku mau posting yang rada-rada happy, maklum memenuhi permintaan pengunjung. Heheheheeh :D
_______________
Hari ini seperti yang direncanakan, aku ma kak Ichal turut meramaikan acara Kopdarnya anak-anak Daengkops
itulohh... koproler yang mangkalnya di Makassar :)
walaupun hujan tapi acaranya tetep ramai kok. Mengutip kalimat kak Atonk "Hujan cuma membasahi kawan"
Nahh bener banget tuhh.. hujan gak membunuh kok ^_^
*tp gak tau yah kalo ada yang tiba2 meninggal pas ujan*
Selesai sesi photo-photo,,
tibalah saat yang menentukan.... jrengg..jreengggg!!!
saatnya membahas masalah inti kopdar, dan ternyata belum sempat cari tempat yang plong buat tudang sipulung** (bahasa bugis: duduk berkumpul) ehh si hujan datang lagi, yahh mau gak mau nyari tempat berteduh sementara.

walaupun hujan,, semangat anak2 Daengkops untuk berkumpul ternyata nggak surut lohh. buktinya, sempetnya tuhh kami buat semacam lingkaran yang tengahnya dikosongin..*hehehe jd inget donat*
si Feranda ma temennya yang tugasnya buat nyampein misi penting inipun dimulai, tapi sayang lambat laun ujannya makin deras, jadilah kami terpecah belah kelompoknya.
aku sihh tetep ma kak Mee, sesekali aku sengajain tuh buat maen-main air ujan
*kesannya supaya mirip lagunya Mbak BCL Sunny* hehehe

Hampir magrib ujannya baru dehh berenti,
habis gelap terbitlah terang ahh itu gak cocok buat kami tadi,, yang cocok tuuh habis hujan terasalah panas.  (maaf yah Allah, makhlukMu ini memang kurang pandai bersyukur)

Jujur yee,, udah beberapa kali aku ikut kopdar, dan ini yang puaaliinggggg pool ujannya,, n sedikit ngeBT_in sebenarnya, ada aja 'pemandangan' yang bikin ati gak enak.
Ahh gak perlu aku ceritain disini,, inikan posting yang hepi2 doank :p

maaf yahh buat kalian kecewa+penasaran. hehee

terlalu banyak keceriaan kami bersama hujan, contoh kecilnya aja pas kak Afree ma yang laen sibuk ngebahas KMM v.s Outbond kami (saya, kak Mee, kak Comph3ng, kak Atonk, kak Ahmadun, etc) sibuk juga ngebahas hal gak penting tp lucu.


ahh hujan memang slalu mampu membuatku merasa ceria, apalagi disaat ada bersama kalian.

BUNTU

Arrgggghhhh!!!!
hampir gila aku disini.
ternyata untuk menemukan inspirasi itu tidak mudah.
Sudah puluhan kali kucoba menulis,
tapi selalu saja berakhir dengan kata BUNTU.
Apa dan bagaimana aku menuliskan semua ini??
ahh..
Masa bodoh!
aku ingin tidur.

Menghilang sejenak



Why did I let myself believe miracles could happen
Cause now I have to pretend that I don't really care
I thought you were my fairy tale,
a dream when I'm not sleeping,
a wish upon a star that coming true.
But then you went, my heart is empty....


*Retno. Enno*
______________



Maaf jika saya mulai menjauh darimu, aku bukan lagi ewi yang dulu kamu kenal. Yang selalu mengatakan "tidak apa2" untuk setiap kesalahan yang terulang beberapa kali.
maaf.
Menjauh darimu dulu kupikir hampir tidak mungkin, tapi yahh tetap saja ternyata aku harus menjauh.
Bukan untuk melupakanmu. Sungguh, aku tidak ingin kenangan kita itu hilang. Tidak hunny.

Aku ingin sekedar mengobati luka yang tak kunjung sembuh ini,
menenmukan keikhlasan disela -sela tangisku,
dan mencari setitik cahaya yang mampu membuatku kembali kukuh berdiri diatas semua perih karnamu.


Butuh beberapa hari untuk kembali menyusun semua serpihan harapan yang hancur karnamu.
untungnya aku bukan tipe yang senang berlama-lama dalam arus patah hati
 Dan malam itu kau kembali datang, menanyakan kabarku..hari-hariku tanpamu, dan mecoba menanyakan hal-hal konyol yang sebenarnya kuanggap sangat-sangat basi.

Kujawab semua pertanyaanmu dengan senyuman,
kutegar-tegarkan hati saat berbicara denganmu, dan voila! aku berhasil..
Berhasil menipumu dengan senyuman itu,
kau menganggapku sebagai wanita tegar dan berterima kasih karna menghargai keputusanmu.

.................
Pernahkah kau mencoba menelisik lebih dalam lagi tentangku??
Pernahkah kau mencoba mencari tahu arti senyumanku?
dan pernahkah kau mengerti dibalik tatapan sendu ini?
...............


Now I know you're not a fairy tale
and dreams were meant for sleeping
And wishes on a star just don't come true....


kakak ???? knapa memangnya..!

"Dia sapa lagi??"
"ohh,, dia kakakq, knapa memangnya?"
"ahh, kakak atau kakak?"
"beneran dia kakakq ^^, "


...............

kenapa dengan kalian sebenarnya? selalu saja beranggapan lain jika aku dekat dengan seseorang.
Bukankah bagus jika aku memiliki kakak?
tapi kenapa dengan pandangan itu? Ahh, aku sangat mengenal pandangan itu.
pandangan yang slalu kalian jatuhkan saat kalian merasa aku melakukan hal-hal yang membuat kalian bertanya setengah mati tentangnya.

ahh. sudahlah,,
kalian seperti tidak mengenalku saja,
dia. dia. dia.. dan dia,,
mereka adalah orang-orang yang sudah kuanggap sebagai saudaraku sendiri,
tak kurang dan tak lebih.

Sayang???
hmm..
tentu saja aku menyayangi mereka, dan akupun menyayangi kalian seperti mereka.

.............

sejak kecil,
aku begitu iri melihat teman2ku yang mempunyai seorang kakak untuk diajaknya bermain dirumah, bertengkar, saling memperebutkan mainan, saling melindungi dan tak jarang kulihat mereka saling bertukar pakaian.

aku merindukan saat2 seperti itu sampai kepadaq
 
dan seiring bergulirnya sang waktu, bertambahnya teman semakin membuka peluangku merasakan kasih seorang kakak, meskipun bukan saudara kandung.

Dan akupun akan sangat menghargai mereka yang telah memperlakukanku sebagai adiknya.
Terimakasih.

Leave

 Kuingin pergi,,
rasanya terlalu menyakitkan jika terus2an berada disini,,
Bisa kau bayangkan.... setiap detik,, menit,, hari,,

aku terus dihantui oleh rasa bersalah,,
terhadap dia, kamu, dan mereka. dan semua itu,, tak pernah ada serangpun yang mau peduli terhadapku,,
tak pernah ada yang mau melihat maslah ini dari sisiq,,
mungkin,,

tempatku memang buka disini,,
tidak juga disisimu ataupun disisinya,,
KU INGIN PERGI!!!