Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

2nd award

Bismillah...
Alhamdulillah, untuk kedua kalinya dapat award. Wihh.. sumpah,, awardnya lucu. Yang ngasih juga lucu, masalah blog,, jangan ditanya, blognya pas dibuka yang muncul si Spongebob ma Patrick.
Makasih yang buat Marda yang udah berbaik hati ngasih award ini. Katanya sih ini award buat follower dia yang baiiiiiiiikk hati. Ah pantes aja ewi bisa dapet,, tau aja tuh sih Marda kalo ewi ini baik hati & kagak sombong.
Kalian yang baca postingan ini, jalan-jalan yah ke blognya dia. sapa tau aja dapat award seperti Ewi. Xixixixix..
Nih awardnya:

16 komentar:

{ msekarsahaja } at: 4 April 2011 21.45 mengatakan...

horee dipajang :) makasih sist :)))

{ Aulawi Ahmad } at: 4 April 2011 22.10 mengatakan...

award buat hati jadi terhibur, sedih hilang berubah jadi ceria hehehe

{ dv } at: 5 April 2011 09.46 mengatakan...

iyaah lucu bangedd awardnya..ke tkp aahh ;)

{ Nova Miladyarti } at: 5 April 2011 11.51 mengatakan...

selamat awardnya. moga makin jaya ngeblognya=)

{ Mr TM } at: 5 April 2011 12.32 mengatakan...

Selamat ya untuk awardnya...!!!

{ Ewi } at: 5 April 2011 14.06 mengatakan...

@sekar: inimah wajib dipajang sistah :)

@aulawi: alhamdulillah sekarang ewi mmng dah ceria seceria teletubbies :D

@dv: selamat berjuang juga yah,, moga dapet award juga :D

@Nova: aminnnnn kamu juga yahh

@Mr.TM: makasihh :D

{ Nadia Meutuah } at: 7 April 2011 12.39 mengatakan...

keren awardnya, lucu yah Wi, selamat ya...

{ i-one } at: 7 April 2011 21.18 mengatakan...

selamat ya atas awardnya..
salam kenal

{ OPI } at: 8 April 2011 13.49 mengatakan...

hahahahha, setelah berbulan2 blogging, dapet juga blogger dari kota yang sama..

selamat yee buat awardnya..

eh, di makassarnya dimana non??

{ Hans Brownsound ツ } at: 8 April 2011 15.11 mengatakan...

asiiiik. si ew ew dapet award. :D
selamat ya.
gimana kabarnya nih?
makassar lagi musim pancaroba ya.
banyak yang sakit.
jaga kesehatan. ok ok.

{ Harya Bima } at: 9 April 2011 19.51 mengatakan...

selamat ya, :) hehehe. sepertinya itu lebih enak diminum saja, u.u

http://bima-journey.co.cc

{ readhermind-dy } at: 11 April 2011 22.21 mengatakan...

senangnya dapat award :D

{ Aina } at: 15 April 2011 12.22 mengatakan...

lucu ya blog dari marda... aku juga dapet....

{ Agus } at: 15 April 2011 22.20 mengatakan...

keren....hola de' lama tak bersua...:D

{ Syaifullah Arifin } at: 17 April 2011 05.15 mengatakan...

wiihh...
lucu bgt awardnya Wii.. selamat ya atas awardnya ini si marda memang tak salah pilih Wi soalnya Ewi emang org yg baik hati...

semoga makin banyak lagi ya award yg di dapatkan dan bagi2 lagi ..hehe

Kidding Wi ...

salam Blogger dan KBw

{ kira } at: 18 April 2011 14.25 mengatakan...

aku jg lagi bagi2 award, ambil jg yah. :)

Poskan Komentar