Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Konfirmasi

Bismillah...

Akhir2 ini kayaknya lagi banyak cewek yang sewot ma ewi? Ewi salah apa ma mereka? Ngirim sms isinya 'sampah' semua. Sok meneror pula.
Siapa sih ewi yang sampe segitunya kalian gak suka? Ewi gak punya apa2 yang lebih dari kalian.
Aduh please deh,
kalo cuma gara2 cowok, gak usah deh masuk2in Ewi. Gak penting banget! You know what? SAYA PALING MALAS terseret dalam masalah beginian. Apalgi yang terkesan memperebutkan laki2.
astaghfirullah. Satu yang perlu kalian tahu, saya gak ada hubungan apa2 ma cowok2 yang kalian taksir itu. Lagian kalian seharusnya tenang2 aja disana, gak perlu jealous ma Ewi, toh ewi memang gak punya sesuatu lebih dari kalian.
Okey.
Sekian konfirmasi dari seorang DEWI FEBRIANTI.
Kalo masih ada yg perlu dipermasalahkan, itu bukan urusanku.

12 komentar:

{ Todi saja } at: 2 Februari 2011 08.12 mengatakan...

wah..lagi ada konflik ya wi?
hmm..i hope everything is gonna be just fine :)

{ dv } at: 2 Februari 2011 10.43 mengatakan...

waduh..ada apa ni wi?
semoga org2 yg neror itu baca tulisan ewi yah, dan semoga semua baik2 aja..semangad :)

{ Ra-kun tak sendiRIAN } at: 2 Februari 2011 15.06 mengatakan...

tetap semangat aja :)

{ Ewi } at: 2 Februari 2011 17.11 mengatakan...

@todi:
thanks,, i hope so

Dv;
iyaa mbak, semoga. huufftt.. :/

rakun:
iyya makasihh

{ BeBek } at: 2 Februari 2011 20.17 mengatakan...

Mbak Ewi yang sabar iya...
biarin mereka ngomong apa, kalo emang Mbak EWi ngerasa gag da masalah ama mereka...
jangan ditanggepin...

Semangat.. :)

{ noviqawulandari } at: 2 Februari 2011 22.04 mengatakan...

Hhhmm..
numpang comment, sama nih..
"saya berteman sama temenx si cowo itu juga di sewotin.."
ckckckkckckckkckckckkk...
astgfirullah..

{ Ewi } at: 3 Februari 2011 00.47 mengatakan...

bebek: iyyahh nih ewi jg dah brusaha lupain itu mslah..

@wulan:
sudahmi nahh... anggap sj ini mslsh tdk ada

{ alfone } at: 3 Februari 2011 09.40 mengatakan...

haduh, kenapa aku jadi nyusahin cewek2 disekitar..maapin aku ya?

hohoho~

{ Ewi } at: 3 Februari 2011 15.50 mengatakan...

alfone: GRnya kambuh -_-'

{ alfone } at: 4 Februari 2011 10.05 mengatakan...

sabar yach, aku akan berusaha jadi lebih baik
*hoaaahem

{ noviqawulandari } at: 4 Februari 2011 22.04 mengatakan...

okok.. :))

{ Ewi } at: 5 Februari 2011 13.57 mengatakan...

alfon: mau obat anti GR gak?? gratis kok :p

wulan: :)

Poskan Komentar