Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

ketika GALAU melanda

Bismillah...
Agatu kareba?? *Makassar: "Apa kabar??". Kalo gue yang ditanya gitu, jawabannya pasti "Lagi buruk banget. Gue udah hampir overdosis minum susu mulu saking GALAU-nya! Ngapain Lu nanya2? pengen ngikut mabok juga? Hayuukk mari, gue jabanin sampe boker!"

Pemirsa sekalian, akhir2 ini gue lagi kacau banget, bangetnya kebangetan malah. Rasanya pengen banget makan jabang bayi belalang yang baru lahir dari rahim sang mama. Semua status2 gue diJJS isinya kalo gak marah, ngeluh, dan pasti gak jauh2 dari GALAU. Seharusnya GALAU sekarang dijadiin trend buat para ababil macem gue ini. Dimana kayaknya gue gak pernah lepas ma kata yang satu ini, dikit2 ada yang curcol gara2 ditinggal selingkuh. Argghhh.... GALAU...! Lu itu sape sih?? Bokap lu sape?? Anak mana? Baru juga umur segitu dak belagu banget, lu mau eksis gak gitu juga donk caranya!! *Ini masih dibawah pengaruh mabok susu*
Kalo ditanya masalahnya apa,, jawabannya mahh....... gak bakal cukup dijabarin disini. Masalah gue tuh sebanyak bulu keteknya kambing ngehe belakang kosan gue yang hampir tiap hari mejeng ma cem-ceman_nya. DAMN!!! Gue baru sadar,, gue kalah ma kambing sok itu. Si doi aja gak tiap minggu ngapelin kekosan,ini si kambing malah pamer kemesraan depan gue. Mau lu apa sih mbing?? Tunggu aja yah,, idul adha tahun ini lu gak bakal selamat dari golok gue!
Okey,, maaf buat iklan yang barusan aja lewat.. intinya gue lagi dirundung masalah.
1. Teruntuk pertama kalinya selama 3 semester gue kuliah,,, ada nilai D yang nakring di list daftar nilai gue. Arrggghhh!!!! Mana ini mata kuliah kesayangan gue pas semester 3 lalu,,otak gue kok makin hari makin dodol yah?? Ini pasti gara2 si leppy yang gak pernah rela gue tinggal pergi. Salah satu indikasinya mata gue yang kata si Doi bolla a.k.a bulat kayak film kartun itu jadi makin minus gara2 saban hari maen plototan mulu ma nih leppy.Ohh Tuhan... salah hambaMU ini banyak banget yakk sampe2 nilai yang keluar lansung D. Ahh dasar kutu bunting kecoak ngesot cicak pincang..... gue harus bilang apa ma ortu kalo begini,, bisa2 fasilitas gue dicabut kalo gue jujur. Tapi... kalo boong takut ma Allah. Hiks..jadinya dilema gini. Ma... Pa... maafin anak gadismu yang satu2nya ini,,,, jangan coret namaku dari kartu keluarga pliss........... http://www.smileycodes.info janji deh ma,,, nilai itu gak bakal lagi ewi biarin nangkring di transkrip nilaiku lagi. Suer kesamber Kimbum dehh mahh... gak lagi.

2. Gue lagi kesel sekesel kesellllnya ma cewek sok penting sok sibuk belajar sok manis sokk segala2nya deh. Sebut aja namanya BABU (nama aslinya gue samarkan, gue gak pengen liat nama dia eksis di blog gue!)  salah dikit jadi BABI. Nih cewek yahh belagu banget jadi BABI ehh maksud gue temennya a.k.a BABU. Gak tahu apa dia kalo gue itu lagi demen2nya ma novel itu,, dah lama banget gue cari,, sekalinya dapet pas gue liat harganya selangit. Andenya aja si mama pengen nambahin jatah bulanan gue buat beli novel,, gak bakal tuh gue sms2 lo. Minta pinjem novel itu. lagian itu juga bukan novel elu kan, itu cuma novelnya kak Iin (bukan nama asli) yang lo pinjem juga. Lagian nih bukannya elu itu lagi sok sibuk belajar buat UAN,, sangking sok sibuknya sampe2 tuh binder lu bawa juga kepertemuan.,, halaaahh paling juga gak ada yang masuk. Buktinya sejak awal dibuka halamannya gak pindah2. Ahh buaya pengen dikadalin, gak mempan BU. Rasanya geregetan banget gue liat muka lu. Pengen banget rasanya tu kawat gigi lu gue cabut trus dijadiin penghias gorden jendela skalian dibuat manik2 juga gak apa. dasar BABU GAK TAU DIUNTUNG!!!!!! sOk bNg3t sIIhhhhhhh!!!!Tapi berhubung gue masih baek hati ma lu.. gue doain lu lulus UAN. Abis itu menderita seumur hidup. Amin.

3. Gue baru sadar ternyata si BABU sekongkol ma si X ma Y. Arrgggghhh..,,,,!!! pengen banget gue suap mereka pake besi panas trus gue minumkan hasil rebusan taik sapi biar kenyang sekalian. Mentang2 se geng jadi gue dimusuhin berjamaah gini, okelah.. Gue gak bakal lagi berbaek hati ma kalian. Sumpeh demi cicak yang baru lahir,, gue gak bakal nganggep kalian ada. Errrr....... dikit lagi gue gigit nih kalian, tapi ogah gigi gue kena daging kalian. Huhhhffffttt.

4. Persediaan susu putih gue habis. Okey,, bisa dibilang gue adalah typikal cewek yang demen banget ma yang namanya susu. Baik susu yang 'itu' maupun susu yang diseduh pake air panas. Dan sekarang,, persediaan susu putih dikos udah habis, biasanya si mama yang paling getol nanya2 soal susu. Dan gue juga ogah beli susu sendiri,, kan ada mama yang ngurus. Hehehe.. padahal ini salah satu trik jitu buat ngehemat jatah bulanan gue. Tak ada nasi,, pizza pun jadi. Tak ada susu putih,, untungnya masih ada susu coklat. Hahaha.. mari kita mabok susu brayyy.. #Ciirrrrsssss#

5. Point ke-4 bagusnya dimasukin daftar masalah apa bukan yah??? Ahh taulah, yang penting gue tetep eksis di dunia mabok-mabok_an susu.

6. TelkomSHIT V.S IndoSHIT. Bener2 dehh yang namanya jaringan tuh susah banget buat dapet pengertiannya. Udah beberapa kali ini gue ma si Doi [hampir] salah paham gara2 jaringan. Sms yang gue kirim berkali2 gak ada yang nyampe satupun,, begitu juga sebaliknya. Gak tau tuh sms kesasari dimana, padahal dah gue bekalin ma peta dari om google. Jangankan sms,, telpon & jaringan kartu modem pun gak luput dari amukan jaringan ini. Kalo si Doi nelpon,,, susahhhhhhhh banget buat nembus ke nomor gue,, apalagi kalo malem widiihhhhh si mbak voicemail lebih sering ngomong ma dia daripada gue sendiri.Ahh jaringan di Indonesia memang payah banget, kalo keterusan gue gak lama lagi bakal ngikut cangcuters buat hijrah ke London. Dari kalian ada gak sih yang ngalamin hal yang sama kayak gue ma si Doi??? Kirim jawabannya kerumah gue aja yah. Takutnya kalo lewat sms gak bakal nyampe

7. Dan dari semua masalah yang gak sempet gue tulis, hal yang bikin gue bersyukur adalah...... karna Allah ternyata masih sayang banget ma hambaNYA yang satu ini. Padahal shalatku dah bolong2,, ngajinya tersendat2, lebih banyak ngeluh daripada bersyukur (dibuktiin dengan banyaknya sumpeh serapeh yang ada dipostingan gue) Tapi Allah itu memang MAHA MENYAYANGI dan MAHA PENGERTIAN yeee bray.... gue masih aje dikasih kesempatab buat eksis di dunia perpileman maya n mayang sari. Louuupppppppppp yuuu pull my dear ALLAH http://www.smileycodes.info

Sekian dan terima uang kasih buat perhatian dan gelengan kepala yang udah kalian lakuin pas baca postingan gue yang satu ini. Salam 10 jari guys dari gue.


PS: Maaf yahh buat kawan2 blogwalking_ers yang belum sempet gue bales... lagi sibuk soalnya makanya jarang buka blog. Gue bakal berterimakasih banyak kalo kalian ngertiin perasaan gue yang lagi sensitip ini.

14 komentar:

{ Om Yono } at: 19 Februari 2011 03.22 mengatakan...

ahhh, dapet nilai D aja Galau, giamana sih. contoh Om Yono dong, walau dapet E atau D tetap sensasonal dan karismatik dimanapun dan kapan pun.
wkwkwkw, yg penting harus pinter cari alasan kalo ortu nanyai soal transkrip nilai smester ini.
yang penting rajin kuliah dan rajin minum susu. orang tua di kampung pasti tenang. ahahahahaa,
btw, saya jg suka bgt minum susu yg putih atau yg coklat sama saja.
mama juga suka nlpn, nanya susu di kostan masih ada atau udah abis. eeh kok nanyain susu? bkn nanyain kabar anaknya. huh *kok saya curhat ya..? *
wkwkwkw

{ Ewi } at: 19 Februari 2011 03.28 mengatakan...

hahaha.. senasib omm,, mama juga gitu. kalo bukan susu,, yang ditanyain pasti mie. hikss,,,, mngenaskan banget sihh nasib gue.. ahh mksudku kita. :((

{ Om Yono } at: 19 Februari 2011 03.34 mengatakan...

kita? ngak.
mama saya nggak nayain mie, katanya nggak boleh sering2 makan mie. wkwkwkwkw

{ chici } at: 19 Februari 2011 12.27 mengatakan...

oooh Ewi masalah komplit sekaliiii...
tapi nyantai aja, anggap aja nilai D nya hiasan transkrip nilainya, hihi...

btw aku juga penyuka susu loh :9

{ Ewi } at: 19 Februari 2011 12.48 mengatakan...

om yono:mhehehe.. blas dendam nih critanya..

cici:ooohh pnghiasnya indah kali yak?? hehhe wahh trnyata bnyak jg yg demen ma si susi..

{ Ra-kun tak sendiRIAN } at: 19 Februari 2011 21.02 mengatakan...

have a nice day ^^

{ Todi saja } at: 20 Februari 2011 06.29 mengatakan...

ga mau deket2 ah klo wie lg sensitip...***sembunyi***

{ ciptanirmala } at: 20 Februari 2011 17.48 mengatakan...

widih... terus yang nile d tu ahernya gimana? oya, follow nd komen balik yax! sankyuu...

{ BeBek } at: 22 Februari 2011 12.44 mengatakan...

Akhirnya update blog lagi...
(*apa aku yang gag tau iya)
hehehe...

Have a nice day :)

{ Ewi } at: 22 Februari 2011 15.33 mengatakan...

Rakun: you too :))

Todi: hehehe jauuh2gih,, jauhhhh sampe ke malaysia

cipta: okok saii

Bebek:
hehehe.. td dah liat update_an blog kamu,, lebih seram ternta,, hehehe

{ alfone } at: 28 Februari 2011 17.01 mengatakan...

ewiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~
maseh galau??

{ Mumu Muray } at: 4 Maret 2011 12.49 mengatakan...

yukk mengalau sama akuuu..\^o^/

{ NINDAAA } at: 7 Maret 2011 22.22 mengatakan...

hayooo ewi ngga boleh ngomong yang jelek2 sekalipun lagi marah... ngga baik ah :)
marahmarah boleh tapi jangan pake kata jelek.. oh gambarnya F*ck lagi hemmmppp sampe spijles nih mampir kesini

gapapa saya dulu juga pernah dapet D... gapapa kok ulang aja... emang dulunya pas kebanyakan kegiatan jd gak paham dapet D deh... setelah diulang belajar yg rajin ya alhamdulillah nilai saya itu jadi Bplus setelah ngulang smangat trus

{ Ewi } at: 8 Maret 2011 04.14 mengatakan...

alfon: udah nggak kok :)
mumu: hehehe met menggalau

mbak ninda: :(( maafin ewi kak.. janji deh gak pake kata2 kasar lagi :(

Poskan Komentar