Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Jangan libatkan aku lagi

Bismillah...
Udah hampir 24 jam lebih Makassar di guyur hujan, udah ada beberapa sms yang masuk nanyain kabarku dan nanyain banjir. Huhh sapa sih tuh banjir pake ditanya2 segala.Well guys,, back to topic,, semoga ini adalah postingan terakhirku tentang CG.
Dulu, aku sudah berjanji untuk tidak lagi berurusan dengannya, tapi Tuhan memiliki kehendaknya.

Aku, pika, iyank, koprol, blog, fb.. semuanya seperti dihubungkan oleh sebuah benang merah. CG.
Tuhan,, aku mohon jangan libatkan aku lagi dengannya. Malam ini semuanya kembali kubuka. Hanya untuk malam ini Tuhan.
Hanya untuk seorang gadis diluar sana yang teramat menyayanginya. CG, betapa beruntungnya kau karna memiliki kasih sayangnya gadis ini, padahal menurutku kau sama sekali tak pantas mendapatkannya. Kau tak lebih dari sepertiku. BEJ*T!
Saat gadis ini menceritakan tentang semua kelakuanmu tentang gadis di masa lalu kita,, ingin rasanya kuhancurkan saja isi kepalamu agar hanya hatimu yang berpikir.
Arrgghhh.....!!! Jika saja bukan karna Pika aku tak sudi lagi membuka kenangan tentangmu, semuanya memuakkan. Menjijikan dan menyakitkan.
___________
Semoga.. yah semoga kelak ada seorang gadis yang mampu mengembalikan kesadaranmu boii.. Aku tak suka kau yang sekarang. Sangat tidak suka! Kau dengar itu??!
Dear CG.. perasaan itu bukan sesuatu untuk kau permainkan. Kau butuh, kesepian, baru kau datang kepadanya, itu menyakitkannya.
i begging you CG.. jaga dia dan perasaannya.
n  my dear Pika,,
You seems like my little sister.
Aku tak tahu lagi apa yang harus kusarankan padamu, semuanya sudah kutuangkan di chat kita tadi, semoga kau mengerti. Kurasa kau sudah dewasa untuk bisa menentukan apa yang terbaik untukmu. Jika perasaan itu kau rasa memang patut untuk dipertahankan,,
bertahanlah, bukan untuk dirinya tapi untuk dirimu sendiri. Kuatkan hatimu Sis.. Apapun yang terjadi denganmu kelak,, aku takkan membiarkanmu sendiri. Kept my promise.
Life may get hard sometimes, but in the end it will get better. It always does. —Logan Lerman

9 komentar:

{ noviqawulandari } at: 6 Februari 2011 01.09 mengatakan...

nice post, like this very much..!!

*kapan nulisnya ini bu..???
perasaan dari tadi qt ngobrol di dunianya maya [ngeeek..]
yg tadi pas, ceritaka [maaf, sempatka meneteskan air mata, tapi janji itu yg terakhir..]
I want to be ur little sister..!!

{ Syaifullah Arifin } at: 6 Februari 2011 02.31 mengatakan...

Ada apa lagi Ewii... silahkan cerita disini...

CG siapa sih Wii.. lagian ga' ada yg larang juga kok lau mau curhat di blog...

Ewii baik bgt yah.. selalu ada buat sahabat...
tapi lau Ewii ga' senang dilibat kan emang kita harus bisa keluar dri keteerlibatan kita Wii..

eWii yg semngat yah.. jgn pernah nyerah ataupun putus asa.. tetap tersenyum dgn senyum mu yg indah..

{ BeBek } at: 7 Februari 2011 18.00 mengatakan...

Apapun masalah yang sedang dihadapi oleh Mbak Ewi, semoga cepet selesai iya Mbak :)

{ Info pintar } at: 8 Februari 2011 23.45 mengatakan...

follower balik ya adek

{ Nadia Meutuah } at: 9 Februari 2011 11.06 mengatakan...

Yups, masalah apapun itu Semoga beres dengan segera ya wi..senengnya jadi Vika punya sahabat sebaik Ewi..

{ pri crimbun } at: 10 Februari 2011 17.28 mengatakan...

em.... sabar... sabar....

{ Gogo Caroselle } at: 11 Februari 2011 11.45 mengatakan...

nice one ewi.. :)

{ Ewi } at: 11 Februari 2011 19.05 mengatakan...

all: makasih yahh :D

{ NINDAAA } at: 15 Februari 2011 01.51 mengatakan...

wah quotenya benaaarrr sekaliiii

Posting Komentar