Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Hujan,Ombak, Sunset dan Kita

Bismillah...

Akhirnya UAS ku berakhir juga kemarin *sujud2sambilkomatkamit. Seharusnya sejak 2 minggu yang lalu Ewi harusnya libur, tapi tau tuh di jurusanku kayaknya memang udah nasibku buat gak nikmatin yang namanya mudik http://www.smileycodes.info padahal udah kangen berat ma mama, adek, my blue room n kangen juga buat ngumpul lagi ma temen2 seperjuangan waktu perang dulu *waktuSMA 
Berhubung waktu masa2 ujian kemaren Ewi dah nasar dalam hati bakal pergi kepantai kalo ujian dah kelar semua. Dan Alhamdulillah kemaren ada orang yang berbaek hati buat nemenin ke pantai Akkarena.  Kalo kalian ke makassar wajib datang kesini, tempatnya keren apalagi kalo buat liat sunset. Wuiiiihhh AJiiiibBBB.. 
Gini nih ceritanya,
Sebenarnya dia orang yang belum sebulan ewi kenal. Kenalnya juga via dunia halus a.k.a maya gitu  tapi dah baek banget mau nemenin. Hohoho tarAreNgKyu yEE.. http://www.smileycodes.info  
Tapi ehh tapi,, pas keluar dari daerah kekuasaanku a.k.a kosan ehh si neng hujan malah datang. Nahh berhubung Ewi ini rasa perhatian nan pedulinya selangit.. inisiatif donk buat berteduh pas dapet tempat berteduh ehh si hujan pulang lagi. Jengkel banget, ini berulang2 terjadi,, sampai si dia juga jengkel n bilang gini "ahh biarin dehh ujan2an,, ntar kalo singgah lagi pasti ujannya berenti" Ewi yang aslinya memang suka banget ma hujan, awalnya nolak tapi dalem hati sumpah seneng banget http://www.smileycodes.info belum tahu dia karakter diriku yang sebenarnya hahahaha #ketawasetan
Sebelum ke pantai singgah dulu ke 3C (Ewi lupa kepanjangannya, yang jelas depan belakannya tuh gini Celebes C********* Center) Pikunku dah naek ke stadius GASWATT BGT http://www.smileycodes.info Setelah puas jajan mata di pameran baju,, berangkatlah kami mengendarai seekor kuda putih nan aduhai dan menawan jelita. Okey, bagian yang itu anggap gak ada aja deh.
Samapi di Pantai Akkarena busettt dah anginnya kenceng banget, coba aja anginnya ditambah dikit lagi, dijamin Ewi yang kering kerontang ini bakal melambai lambai dari langit http://www.smileycodes.info. Berhubung cuaca gak mendukung, pengunjungnya juga sepi tapi ini justru buat Ewi makin semangat buat berlama2 disini mumpung si Dia juga mau nemenin. Sempet juga adegan teriak2 di pinggir pantai buat lepasin stres di 2 minggu terakhir ini. Lega rasanya.. tapi gak seru sebnarnya, si Dia curang gak mau nemenin tereak. Huuhhh CULUN a.k.a Cemen LU meN. Kan disana tuh ada anjungan, nah disitu ada tulisan LOVE yang gede+nyala nyala gitu.. ihh bagus banget dehh (katronya asli..!) trus depannya ada kursi gitu,, ihh so sweet banget apalagi pas sunset. mataharinya memang masih keliatan walaupun gak secerah biasanya. Nahh spesialnya ditempat itu cuma ada 1 kursi yang disediaain, dan ajibb bener dehh kursi yang ono dikuasain ma dua makhluk super cantik dan ganteng (ewi n dia) hahahaha aku mah ketawa2 aja liatin sekitar banyak pasangan yang lagi pacaran dari matanya ngincer tempat gue. Salah situ gak duduk duluan http://www.smileycodes.info Suasananya memang romantis abis.. apalagi ombaknya sempet nyiram2 gitu makin seneng lah si Ewi yang manis jelita ini. 
Ewi seneng banget bisa berlama-lama disana, jujur nih, itu memang pertama kalinya liat sunset ditempat itu. Sambil denger suara ombak, aku ma dia sibuk cerita tentang masa kecil masing-masing. Ginilah kalo dua orang jomblo ketemu, ceritanya gak jauh-jauh dari masa imueET dan GemeSin kayak duLu. Walaupun kami sukunya sama2 bugis, tapi ternyata bahasanya ada juga yang beda, makanya kalo aku cerita biasanya gue bakal nerangin lebih panjang tentang game masa kecil gue itu dan ujung2nya dia bakal ngomong gini "OOO... kalo didaerah aku itu namanya tiiiiitttttt" 
Dipantai sampai jam 6, pas pulang ternyata hujannya masih juga betah nemenin... sempet sih berteduh bentar abis itu jalan lagi. Nahh dijalan itu kami bikin kesepakatan Besok kalo ada yang sakit, artinya dia cemen dan gak boleh bohong tentang keadaanya DEAL..! Tadi dapat kabar dari dia, katanya lagi sakit.. Huuhhh dasar Cemen, gitu aja sakit kalah ma Ewi. http://www.smileycodes.info Tapi semoga cepet sembuh yah,, laen kali kita pergi lagi ok. Janji yahh... dan maaf gara2 ewi kamu sakit. Maaf banget.

PS: Nama orang yang dah nemenin ewi itu 'An' setidaknya aku manggilnya sih gitu.

5 komentar:

{ Muhamad Ratodi } at: 5 Februari 2011 pukul 13.50 mengatakan...

foto2 pantainya mana wie? :)

{ Ewi } at: 5 Februari 2011 pukul 15.59 mengatakan...

nahh itu dia.. berhubung sempat ada adegan malu2 gitu ma An,, apalgi HP lobet makanya gak ada dokumentasi.. hehehe

{ BeBek } at: 5 Februari 2011 pukul 21.48 mengatakan...

Wuih, Mbak Ewi...
hujan pun tetep trobos aja jalan-jalannya...
Awas ikutan sakit Mbak...
Hihihi...

{ Ewi } at: 5 Februari 2011 pukul 23.23 mengatakan...

bebek: hehehe,, tenang,,, ewi kak kuat ^^v

{ NOOR'S } at: 11 Februari 2011 pukul 10.01 mengatakan...

Numpang mampir ah..... pagi2 cari lontong sayur nggak ketemu, cari temen aja deh :)
Minta ijin follow blognya ya...

Posting Komentar