Laman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Inilah keputusanku

Iseng-iseng ba laptop temen,, ehh,, dapat lagunya acha "keputusan hati"
awalnya sihh gak 'ngehh',, tapi,, lama-lama,,
kok kayak xinggung ya,,
heheheh :)
pas di dengerin bae2,,
ternyata emang xinggung benerann,,
tau kan isi lagunya kayak gimana,,


SANGAT MENYINGGUNG
gimana nggak..??
isinya sam PERSIS ma yang ku rasakan sekarang,,
hhikkksssss :'(
terjebak dalam dua hati memang bener2 gak enak,,
ewi sayang ma dua orang ini [bener2 sayang]

dua orang yang begitu berbeda,,
tapi pada dasarnya sama..
[sama-sama cowok] hehehehe

gimana mungkin aku bisa jawab,, pas ditanya aku harus milih sapa diantara mereka,,
tentu aja kalo bisa aku bakal milih keduanya,, [bukannya maruk, tapi,,,]
aku gak bisa!!!

mereka punya tempat masing2 di hatiku,,
dan saat salah satunya pergi,,
akan ada 1 t4 kosong,,
kau taidak akan merasa 'lengkap' tampa keduanya,,

0 komentar:

Posting Komentar