Halaman

Semua Ini Tentang Ewi

Foto saya
Makassar, Makassar, Indonesia
Gadis dengan jilbab dikepalanya dan imajinasi tak terbatas di dalam pikirannya.

Menunggu hujan hari ini

Bismillah

Sabtu pagi, what a lovely day.
Hari ini kuliah lagi libur, jadi bisa bermals-malasan dikamar sesukaku.
Oiya,
diluar  sedang mendung. aku berharap hujan akan segera datang.
Amin.


Ahh hujan,,
selalu saja ada kenangan manis jika mengingatmu.


Hujan,
hari ini kamu datang kan?


Hujan, 
Ada yang ingin kubincangkan denganmu,
ini bukan lagi tentang dia. Bukan sama sekali. Ini tentang aku dan kamu hujan.
Tahu tidak,
aku sudah lama mengagumimu. Jauh sebelum aku mengenal patah hati, aku telah lebih dahulu mengagumimu.
Dan tentu saja, aku jauh lebih mengagumi DIA yang menciptakanmu untukku. Untuk kami. Untuk bumi ini.
Tapi hujan,
kenapa akhir-akhir kau terlihat sendu?
Tidak seperti hujan yang kukenal dulu.

Ahh hujan, kau membuatku penasaran. Kamu tahukan, aku tidak suka perasaan seperti itu? Jadi, ceritakanlah padaku, sebelum aku mogok bicara denganmu.
 ________
Ohh iya,
Buat kalian yang sedang membaca ini,
apa kalian menyukai hujan sama sepertiku?

0 komentar:

Posting Komentar